Follow Us

Kepala Batu Tak Merasa Bersalah, Indah Sari Nyinyir Balik Masyarakat yang Kecam Penjemputan Saipul Jamil dengan Porsche: Itu Mobil Saya Nggak Nyusahin Netijen Juga!

Devi Nirmala Muthia - Senin, 13 September 2021 | 10:00
Indah Sari nyinyir balik netizen yang mengecam penjemputan Saipul Jamil
tribunnews.com

Indah Sari nyinyir balik netizen yang mengecam penjemputan Saipul Jamil

Suar.ID - Momen saat Saipul Jamil bebas dari penjara beberapa waktu sampai hari ini masih menjadi sorotan publik.

Pasalnya, penjemputan Saipul Jamil dari Lapas Kelas I Cipinang yang menggunakan mobil mewah dan dikalungi karangan bunga dianggap berlebihan.

Beberapa artis dan influencer mengritik dan mengecam glorifikasi penjemputan Saipul Jamil yang notabene adalah mantan narapidana kasus pencabulan anak.

Bahkan dari momen tersebut, lahirlah petisi untuk memboikot Saipul Jamil dari dunia hiburan, baik itu televisi maupun Youtube.

Sebagai pihak yang menjemput Saipul Jamil dengan mobil Porsche-nya, Indah Sari akhirnya angkat bicara dan mempertanyakan balik protes dari masyarakat.

Bak tak merasa bersalah, Indah Sari justru pertanyakan balik kesalahannya yang menjemput sosok yang ia nantikan sedari lama dengan mobil pribadinya sendiri.

Baca Juga: Satu Indonesia Ketipu? Usai Saipul Jamil Diboikot di TV, Kini Muncul Video yang Diduga Korban Pelecehannya, Netizen: Kek Gini Apanya yang Dikasihani

Dilansir Tribun Wow, Indah Sari merasa karangan bunga bukanlah sebuah masalah besar untuk menyambut seseorang yang sudah ia nantikan kebebasannya.

Bahkan ia heran, mengapa netizen begitu enteng mencaci maki hanya karena masalah bunga.

"Kalau kita menyambut kepulangan seseorang yang lama, itu 5 tahun 7 bulan lama sekali, memberikan karangan bunga, memberikan kalungan bunga, di mana salahnya?" tanya Indah Sari.

Tak cukup sampai di situ, Indah Sari juga sama sekali tak merasa bersalah hanya karena menjemput Saipul Jamil dengan mobil mewah.

Source : Tribun Wow

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest