Follow Us

Wanita Ini Merinding dan Ketakutan Bukan Main Saat Mendengar Suara Misterius Melalui Ponselnya yang Terhubung ke Monitor Pengawas Bayi

Adrie Saputra - Minggu, 12 September 2021 | 19:12
Kiara dan anaknya.
Kidspot

Kiara dan anaknya.

Suar.ID - Seorang ibu telah menggambarkan saat yang mengerikan ketika dia mendengar suara seorang pria misterius melalui monitor.

Monitor itu digunakan untuk mengawasi bayinya yang berusia enam bulan saat malam hari karena mulai tidur sendiri.Kiara mengatakan dia terbangun oleh suara seorang pria tak lama setelah menidurkan bayi Zicko di ranjangnya.

Baca Juga: Masuk Deretan Lelaki Kesekian yang Gagal Bersanding di Pelaminan dengan Ayu Ting Ting, Begini Nasib Aktor Tampan Ini usai Hengkang dari IndonesiaKiara, dari Melbourne, Australia, mengatakan, "Saya dan pasangan saya Daniel sedang tidur, semuanya sunyi dan gelap.""Kemudian saya mendengarnya, suara pria yang pastinya belum pernah saya kenal.""Saya mendengar dia berkata, 'Mmm ... itu lucu'."

Baca Juga: Jangan Sampai Keluar Uang Banyak tapi Ilang Begitu Saja, Begini Cara Mengatasi Akun Free Fire agar Tidak Kena Hack

Kiara memberi tahu Kidspot bahwa dia "syok" karena ketakutan setelah mendengar suara itu sebelum dengan putus asa membangunkan pasangannya.Daniel kemudian dengan panik memeriksa semua ruangan di rumah - tetapi Kiara yakin suara itu berasal dari teleponnya yang terhubung ke monitor.

Monitor untuk mengawasi bayi Zixko.
Mirror

Monitor untuk mengawasi bayi Zixko.

Kiara dan Daniel mengatakan bahwa mereka telah memastikan jaringannya sangat aman saat mengatur monitor - kata sandi juga sangat kuat yang tidak dapat ditebak.Ibu yang ketakutan itu mengatakan dia sebelumnya juga mendengar suara-suara aneh lainnya yang datang dari kamera larut malam.Kiara membawa monitor kembali ke toko dan memberi tahu toko tentang kejadian itu.

Baca Juga: Waduh, Gading Marten Keceplosan! Dirinya Ternyata Merasa Kasihan dengan Gisel dan Wijin, Memangnya Kenapa?

Dia mengatakan bahwa jika dia membeli yang lain, itu mungkin hanya monitor suara, dan pengalaman itu membuatnya tidak bisa menggunakan kamera sama sekali.

Source : Mirror.co.uk

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest