Follow Us

Sungguh Durhaka! Pria Ini Tega Gorok Ibunya Sendiri hingga Tewas, Ini Dugaan Awal Mula Pemicu Keributan yang Bikin Geger Warga Cilacap

Adrie Saputra - Jumat, 10 September 2021 | 18:07
Polisi dibantu anggota TNI mengamankan anak durhaka.
Instagram

Polisi dibantu anggota TNI mengamankan anak durhaka.

Suar.ID - Warga Cilacap, Jawa Tengah, baru-baru ini digemparkan dengan peristiwa sadis yang dilakukan oleh seorang anak durhaka.

Seorang pria tega melakukan pembunuhan kepada ibu kandungnya sendiri yang berprofesi sebagai penjual bubur.Peristiwa nahas itu viral setelah diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo pada Jumat (10/8/2021).

Baca Juga: Jangan Langsung Keburu Beli Baru! Begini Cara Mengatasi HP Android Lemot dengan Mudah dan CepatWanita yang biasa berjualan bubur itu ditemukan bersimbah darah di pintu kamar kontrakan."Kejadian pembunuhan di Jalan Kelinci Timur, korban seorang wanita (ibu) dan dibunuh oleh anaknya," kata Kasat Reskrim Polres Cilacap AKP Rifeld Constantien Baba, yang dikutip dari Instagram @fakta.indo.

Baca Juga: Jika Benda Ini Ditemukan, Polisi Yakin Pelaku Pembunuhan Subang Bisa Terungkap Secepat Mungkin, Disebut Punya Informasi Penting Di Dalamnya

Wanita tersebut diketahui bernama Wasitoh (43), warga RT 04/RW 06 Mertasinga.

Pelakunya merupakan anaknya sendiri yang bernama RS (23).Menurut saksi mata, kejadian tersebut bermula saat ibu dan anak itu terlibat cekcok.

Keributan ibu mengundang warga dan ada yang berusaha untuk melerai.

Namun pelaku tiba-tiba menuju dapur dan mengambil golok.Pelaku kemudian langsung menggorok leher ibunya sendiri hingga jatuh dalam kondisi bersimbah darah. Pelaku kemudian langsung diamankan oleh warga.

Baca Juga: Mirip Video 19 Detik, Gisel kembali Pamerkan Aksi Lidah Melet dalam Unggahan Terbaru, Langsung Bikin Netizen Ribut: Udah Kebiasaan

Polisi dibantu anggota TNI juga turut mengamankan anak durhaka tersebutMenurut informasi dari warga, pelaku merupakan anak yang pendiam. RS tinggal bersama ibu dan dua adiknya, sementara ayahnya merantau di luar kota.

Biasanya, pelaku membantu ibunya berjualan bubur di sekitar pasar Palem GadingDugaan sementara, pelaku nekat menggorok ibunya karena tidak dibelikan motor.

Ibunya belum bisa mengabulkan permintaan anaknya karena masih belum mempunyai cukup uang.

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest