Follow Us

Nggak Mau Rugi! Pengantin Baru Ini Bikin Heboh Setelah Mengirimkan Faktur kepada Tamu Undangan yang Tidah Hadir Saat Acara Resepsi

Adrie Saputra - Kamis, 09 September 2021 | 19:17
Viral faktur kepada tamu undangan di media sosial.
Facebook | Unsplash

Viral faktur kepada tamu undangan di media sosial.

Suar.ID - Pasangan yang berbasis di Chicago baru-baru ini memicu perdebatan sengit di media sosial setelah memposting foto faktur yang mereka kirimkan ke tamu pernikahan yang mengkonfirmasi kehadiran mereka di acara resepsi, tetapi akhirnya memutuskan untuk tidak hadir secara dadakan.Doug Simmons (44) dan Dedra McGee (43), mengundang 109 tamu ke acara resepsi pernikahan mereka di Royalton Negril Resort & Spa, Jamaika.

Beberapa dari tamu undangan sudah berulang kali mengonfirmasi kehadiran mereka.

Baca Juga: Auto Inget Video 19 Detiknya, Video 15 Detik Gisel Joget-joget Pakai Celana Putih Ketat Ditonton 9,4 Juta Kali, Ekspresi ini Jadi Sorotan!

Sayangnya banyak yang akhirnya gagal muncul di hari besar, yang membuat pasangan itu merasa sangat sedih sehingga mereka memutuskan untuk membuat faktur untuk biaya makan tamu undangan yang tidak hadir.

Sebuah faktur yang diposting di Facebook menuntut agar tamu undangan yang tidak datang membayar 120 dolar (sekitar Rp 1,7 juta) hingga 240 dolar (sekitar Rp 3,4 juta), sebagai kompensasi atas biaya yang dikeluarkan oleh pasangan atas nama mereka.

Baca Juga: Cuma Bisa Merintih Kesakitan Sambil Minta Tolong Pada Pak Ustaz, Video Pasangan Kekasih ini Disebut-sebut Gancet Akibat Zinah, Terungkap Fakta Sebenarnya

"Jumlah di atas adalah biaya kursi pribadi Anda. Karena Anda tidak menelepon atau memberi kami pemberitahuan yang tepat bahwa Anda tidak akan hadir, jumlah ini adalah hutang Anda kepada kami untuk membayar kursi Anda."

"Anda dapat membayar melalui (aplikasi pembayaran) Zelle atau PayPal. Harap hubungi kami dan beri tahu kami metode pembayaran mana yang cocok untuk Anda. Terima kasih!" tulis keterangan di faktur tersebut."Jangan tersinggung ketika saya mengirimkan #faktur ini kepada Anda."

"Faktur akan terlihat seperti ini."

"Saya akan mengirimkannya melalui email dan surat resmi… untuk berjaga-jaga jika Anda mengatakan bahwa Anda tidak menerima email tersebut," tulis Doug Simmons di postingan Facebook-nya.

Simmons, seorang pemilik usaha kecil, mengatakan kepada New York Post bahwa dia memilih strategi yang tidak konvensional untuk membuat ketidakhadiran membayar karena mereka memiliki banyak kesempatan untuk memberi tahu dia dan istrinya jika mereka tidak dapat hadir, tetapi para tamu undangan tidak mau repot-repot mengabarinya.

Source : Oddity Central

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest