Follow Us

Merasa Pacarnya Dilirik oleh Orang Lain, Pria Ini Mendadak Ngamuk dan Lakukan Penganiayaan dengan Brass Knuckle

Adrie Saputra - Kamis, 09 September 2021 | 15:08
Pria ngamuk karena pacarnya dilirik.
Instagram

Pria ngamuk karena pacarnya dilirik.

Suar.ID - Apa yang akan Anda lakukan bila pacar dilirik oleh orang lain?

Mungkin ada yang bersikap biasa, ada yang bangga, dan ada yang emosi seperti pria yang satu ini.

Merasa pacarnya dilirik orang lain, pria ini mendadak ngamuk.

Pria ini dilaporkan telah melakukan penganiayaan kepada RJBL (24) dengan senjata brass knuckle hingga babak belur.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Bukan Yosef, Ini Sosok Yang Sering Datang Malam-malam Ke Rumah Korban Pembunuhan Subang | Bersih-bersih Ranjang, Lesti Kejora Temukan Benda Milik Rizky Billar Ini, Syok Lihat IsinyaPpria kelahiran Denpasar 2 April 1987 itu akhirnya diciduk dan ditahan polisi di Mapolsek Denpasar Selatan."Korban dipukul berulangkali dengan tangan kosong dan dilanjutkan menggunakan brass knuckle ke arah wajah korban," kata AKP Hadimastika Karsito Putro yang dikutip dari Instagram @fakta.indo.Menurut keterangan, korban bersama temannya sedang membeli makan di dekat lokasi sekitar pukul 03.00 WITA.

Baca Juga: Dicurigai Yosef Atas Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Postingan Keponakan Tuti yang Berinisial D Sebut Soal Kematian Jadi Sorotan!

Sekitar 15 menit kemudian, pelaku datang ke lokasi membonceng pacarnya dan masuk ke dalam bilik ATM.

Setelah keluar dari bilik ATM, pelaku tiba-tiba membentak korban yang sedang menunggu bayaran makanan."Pelaku tiba-tiba bentak korban dan tanya kenapa korban lirik-lirik pacarnya."

"Terus korban bilang, kalau dia tidak melirik dan sedang makan," kata HadimastikaSetelah dijawab, pelaku malah emosi dan menghajar korban dengan tangan kosong. Setelah menganiaya korban dengan tangan kosong, pelaku seolah masih kurang puas melakukan aksi kejinya.

Pria yang masih emosi tiba-tiba mengambil brass kenuckle dari kantong celananya dan kembali memukul korban di bagian dahi dan bibir korban hingga mengalami luka robek.Setelah melakukan peganiayaan, pelaku pergi begitu saja.

Baca Juga: Bak Jilat Ludah Sendiri, Sempat Bela Saipul Jamil Mati-matian, Kini Inul Daratista Meminta Maaf kepada Publik: Saya Tidak Turut Campur

Banyak netizen pun ikut mengomentari kasus yang tidak biasa tersebut."Padahal dia masih menjaga jodoh orang lain," tulis akun @hakimzzz_____."Kalo istri iya, la nih pacar," tulis akun @prigoriski."Terus cewenya jengukin si korban bukan cowonya yang dipenjaraa...," tulis akun @dennisoktavianto14."Dan akhirnya pacarnya jadian sama korban dan si pelaku mendekam di penjara," tulis akun @nursuhuddin123.

"Cuma pengen tau pacarnya kaya apa," tulis akun @arifkopaja.

Source : Instagram

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest