Follow Us

Petisi Boikot Saipul Hampir Tembus Setengah Juta Pendukung! Pihak Keluarga Masa Bodoh: Rakyat Indonesia 250 Juta Lebih!

Devi Nirmala Muthia - Rabu, 08 September 2021 | 10:37
Kolase foto Saipul Jamil dan kakaknya yang menanggapi petisi boikot untuk dirinya
Tribun Bogor

Kolase foto Saipul Jamil dan kakaknya yang menanggapi petisi boikot untuk dirinya

Suar.ID - Kontroversi kembalinya Saipul Jamil ke dunia hiburan memang sedang menjadi sorotan publik.

Pasalnya, kehadiran mantan suami Dewi Perssik ini memang mengundang pro dan kontra terkait kasus pencabulan anak yang telah dilakukannya.

Petisi untuk lakukan boikot terhadap Saipul Jamil pun muncul di laman change.org untuk tidak memberi ruang bagi pelaku pedofilia muncul di media.

Sampai hari ini, Rabu (8/9/2021), petisi di laman change.org ini telah menembus setengah juta pendukung.

Melihat antusiasme masyarakat yang berbondong-bondong untuk melakukan boikot terhadap Saipul Jamil, pihak keluarga akhirnya angkat bicara.

Dikutip dari Tribun Wow, kakak Saipul Jamil, M. Soleh Kawi menuding bahwa orang-orang yang tak memberi ruang bagi adiknya hanyalah orang yang memiliki sifat benci.

Baca Juga: Masa Bodoh Petisi Boikot Dirinya dari TV Sudah Ditandatangani Ratusan Ribu Netizen, Saipul Jamil: Gue mah Bodo Amat

Saipul Jamil
dok. tribunnews.com

Saipul Jamil

Bahkan ia merasa tak khawatir adiknya tak lagi bisa berkarir di dunia entertain karena jumlah masyarakat Indonesia, bahkan dunia itu luas, tidak hanya dari orang-orang yang menandatangani petisi itu saja.

Selain itu, Soleh juga memberi pesan kepada masyarakat agar tidak terlalu cinta atau benci kepada seseorang, laiknya hal yang ditujukan kepada adiknya.

"Kalau soal petisi, itu kan hak masyarakat. Ada yang cinta, boleh. Yang enggak cinta juga tidak apa-apa," ujar Soleh Kawi dari tvonenews via Tribun Wow, Selasa (7/9/2021).

Source : Tribun Wow

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest