Follow Us

Disebut Nikah Siri dengan Ririn Dwi Ariyanti hingga Buatnya Dicerai Dhena Devanka, Jonathan Frizzy Akhirnya Buka Suara: Kalau tidak Baik, Buat Apa Dipertahankan

Ervananto Ekadilla - Selasa, 07 September 2021 | 13:02
Jonathan Frizzy buka suara usai dicerai Dhena Devanka dan isu nikahi siri Ririn Dwi Ariyanti.
tribunnews.com

Jonathan Frizzy buka suara usai dicerai Dhena Devanka dan isu nikahi siri Ririn Dwi Ariyanti.

Suar.ID - Disebut Nikah Siri dengan Ririn Dwi Ariyanti hingga Buatnya Dicerai Dhena Devanka, Jonathan Frizzy Akhirnya Buka Suara.

Pemain sinetron Jonathan Frizzy digugat cerai dan dilaporkan Dhena Devanka.

Dhena Devanka menggugat cerai Jonathan Frizzy ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, setelah sering cekcok sejak tiga tahun lalu.

Di saat hampir bersamaan, Dhena Devanka melaporkan Jonathan Frizzy ke Polres Metro Jakarta Selatan terkait dugaan tindak kekerasan dalam rumah-tangga (KDRT).

Baca Juga: Pantas Digugat Cerai Aldi Bragi dan Dhena Devanka dalam Waktu Bersamaan, Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti Dikabarkan sudah Nikah Siri Diam-diam: Saya nggak Mau Hati Anak Terluka

Saat ini, Jonathan Frizzy hanya berharap keretakan rumah-tangganya dengan Dhena Devanka bisa diselesaikan secara kekeluargaan.

"Aku nggak tahu apapun."

"Kalaupun tahu, aku nggak akan cerita karena privasi keluarga," kata Jonathan Frizzy di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (6/9/2021), melansir Warta Kota.

"Kalau buat aku baik, aku akan baik dan pertahankan."

"Tapi kalau tidak baik, buat apa dipertahankan," ucap Jonathan Frizzy.

Baca Juga: Suka Ikut Campur Masalah Rumah Tangga Orang, Paman Jonathan Frizzy Murka usai Keponakannya Dilaporkan KDRT oleh Dhena Devanka: Berani Melangkah ke Hukum, Saya Lawan Kau!

Source : Warta Kota, YouTube KH Infotainment

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest