Follow Us

Saipul Jamil Makin Terpojok, Ibu Menteri Ini Sampai Minta TV Hentikan Penayangan Sang Pedangdut: Kami Menyesalkan Adanya Glorifikasi pada Pelaku Pelecehan Seksual

Ervananto Ekadilla - Selasa, 07 September 2021 | 12:02
Menteri PPPA menyesalkan Saipul Jamil masuk ke acara TV.
YouTube

Menteri PPPA menyesalkan Saipul Jamil masuk ke acara TV.

Suar.ID - Saipul Jamil Makin Terpojok, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Kemen PPPA) Sampai Minta TV Hentikan Penayangan Sang Pedangdut.

Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak meminta media untuk menyetop tayangan selebriti yang juga seorang pelaku pelecehan seksual.

Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Bintang Puspayoga mengatakan, adanya tayangan yang menampilkan pelaku tindak pelecehan seksual berdampak buruk terhadap korban hingga masyarakat secara keseluruhan.

Ia menegaskan, hal itu dapat memberi kesan pelaku pelecahan seksual adalah hal biasa.

Baca Juga: Pantesan Anteng Meski Terancam Tak Dapat Panggung Lagi di TV, Saipul Jamil Ternyata Kantongi Dukungan dari Sosok Ini

“Kemen PPPA sangat menyesalkan terjadinya glorifikasi terhadap pelaku pelecahan seksual di media penyiaran."

"Jangan sampai ada kesan pelaku kekerasan seksual adalah sesuatu yang biasa,” ujar Menteri Bintang dalam keterangan resminya, Senin (06/09/2021), melansir Tribunnews.

Menteri menegaskan, pemerintah sudah menggariskan untuk “zero tolerance” terhadap segala bentuk kekerasan terhadap anak, termasuk kekerasan seksual atau pelecehan seksual.

Ia berharap, semua media dapat memberikan tayangan dan tontonan yang mendidik, mencerdaskan, menginspirasi sekaligus menghibur.

Baca Juga: Lihat Saipul Jamil Dielu-elukan Saat Tampil di TV, Arie Kriting Mengaku Najis: Pelaku Pelecehan Seksual Diglorifikasi!

Apalagi, media penyiaran dapat diakses oleh semua usia.

Source : Tribunnews, YouTube KH Infotainment

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest