Follow Us

Seolah Peduli Setan Sudah Diboikot Sana Sini, Saipul Jamil Anggap Masyarakat yang Menolak Dirinya Muncul di TV hanya Sekedar Haters

Devi Nirmala Muthia - Selasa, 07 September 2021 | 11:32
Saipul Jamil anggap orang-orang yang ingin memboikotnya hanya sekedar haters
Twitter @mazzini_gsp

Saipul Jamil anggap orang-orang yang ingin memboikotnya hanya sekedar haters

Suar.ID - Setelah bebas dari penjara, nama Saipul Jamil begitu ramai diperbincangkan publik.

Pasalnya mantan suami Dewi Perssik ini disambut meriah bak atlet berprestasi yang baru pulang dari tanah air.

Potret ini tentu menimbulkan kontroversi karena dianggap tak bersimpati pada korban tindakan pelecehan seksual yang dilakukan oleh Saipul Jamil.

Sampai akhirnya muncul petisi di laman change.org untuk memboikot Saipul Jamil agar tidak lagi tayang di TV maupun kanal Youtube mana pun.

Sayangnya, kecaman dari publik ini tak berbuah manis saat Trans TV menghadirkan Saipul Jamil dalam tayangan acara mereka.

Bahkan Saipul Jamil sendiri seolah bodo amat dengan boikot yang ditujukan kepada dirinya sejauh ini.

Baca Juga: Lihat Saipul Jamil Dielu-elukan Saat Tampil di TV, Arie Kriting Mengaku Najis: Pelaku Pelecehan Seksual Diglorifikasi!

Dikutip dari Tribun Wow, Saipul Jamil menganggap bahwa orang-orang yang tak ingin dirinya kembali ke dunia entertain hanyalah sekedar haters.

Ia merasa bahwa orang-orang yang menahan langkahnya untuk berkarir itu tidak akan menghambat kariernya.

"Oh nggak, tidak menghambat. Paling gini kadang-kadang kalo suka baca haters, cuma sesaat doang. Sedetik oh ada yang begitu," kata Saipul Jamil saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu, Senin (6/9/2021), dikutip dari Tribunnews.

Meski begitu pihak Trans TV justru telah minta maaf atas keputusan mereka mengundang Saipul Jamil dalam acara Kopi Viral.

Source : Tribun Wow

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest