Follow Us

Pantas Tak Marah Ketika Gisel Selingkuh dengan Nobu Sampai Lakukan Hubungan Badan, Ternyata Gading Marten Sudah Terlatih Patah Hati karena Sosok Ini

Devi Nirmala Muthia - Senin, 06 September 2021 | 07:03
Pantas tak marah dan kecewa ketika Gisel selingkuh dengan Nobu, ternyata Gading sempat diselingkuhi 5 kali oleh sosok ini ketika pacaran
Instagram

Pantas tak marah dan kecewa ketika Gisel selingkuh dengan Nobu, ternyata Gading sempat diselingkuhi 5 kali oleh sosok ini ketika pacaran

Suar.ID - Terlatih patah hati, mungkin frasa ini yang cocok disematkan pada mantan suami Gisel yaitu Gading Marten.

Bagaimana tidak? Setelah video asusilanya viral dan menyeret nama Gisel dan Nobu menjadi tersangka, Gading harus terima kenyataan bahwa video tersebut dibuat saat Gisel masih menjadi istrinya.

Tak hanya itu, dilansir Grid Hot, Nobu sendiri mengaku bahwa dirinya dan Gisel memang saat itu sama-sama saling menyayangi.

Kini, ketika Gisel dan Nobu harus menjalani proses hukum yang berlaku, Gading Marten mengaku tetap memberikan dukungan kepada mantan istrinya.

Alih-alih marah, Gading mencoba untuk tetap tegar dalam memberikan dukungan untuk Gisel yang juga ibu dari buah hatinya, Gempita Nora Marten.

Kini fakta baru pun muncul, ternyata sebelum menikah dengan Gisel, Gading juga sudah pernah tersakiti oleh sosok mantan kekasihnya.

Baca Juga: Seolah Ingin Hapus Jejak Video Syur 19 Detik dengan Nobu, Gisel Tampil dengan Gaya Rambut Baru dan Hilangkan Warna Rambut Orennya

Dikutip dari Grid Star, Gading Marten tak memiliki dendam dengan mantan kekasihnya ini yang terbukti sudah beberapa kali selingkuh di belakangnya.

Bahkan pada suatu momen, Gading memergoki mantan kekasihnya ini jalan berdua dengan lelaki lain dengan mobil milik Gading.

"Dia selingkuh naik mobil gue, yang nyetirin sopir gue pasti sopir gue laporan," ujar Gading.

Tak menyangkal, bahkan sosok cantik ini sudah lima kali bermain api di balik Gading Marten.

Source : Grid Star, Grid Hot

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest