Follow Us

Bangkai yang Disimpan Akhirnya Terbongkar Juga! Berikut Ini Kronologi Retaknya Rumah Tangga Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti yang Selama Ini Ditutupi Keduanya

Devi Nirmala Muthia - Sabtu, 04 September 2021 | 16:45
Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi dikabarkan sudah bercerai
Instagram

Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi dikabarkan sudah bercerai

Suar.ID - Kabar retaknya rumah tangga Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti sampai hari ini seolah tak kunjung bermuara pada kepastian.

Baik Aldi maupun Ririn seolah tak ingin muncul di hadapan publik dan memberi keterangan lebih lanjut terkait kondisi rumah tangga mereka.

Pasalnya, sudah banyak tanda yang tercium oleh publik bahwa pernikahan mereka sudah tak baik-baik saja.

Bahkan dikutip dari Grid Fame, putri Aldi Bragi dengan istri sebelumnya, Ikke Nurjanah kabarnya kini sudah unfollow akun Instagram ibu tirinya ini.

Selain itu, beragam kepingan puzzle berikut ini seolah menguatkan asumsi publik bahwa pernikahan Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti telah berada di ujung tanduk.

Berikut ini beberapa unggahan Ririn yang menunjukkan bahwa dirinya sudah tak lagi bersama dengan Aldi Bragi seperti yang dilansir Grid Hits.

Baca Juga: Sama-sama Ngotot Cerai, Ririn Dwi Ariyanti 'Rebutan' dengan Aldi Bragi Soal Siapa yang Duluan ke Pengadilan Agama

Sebelumnya, Ririn dan Aldi menikah pada tanggal 11 Juli 2011 silam.

Namun setelah mengarungi biduk rumah tangga selama satu dekade, kini kemesraan antara Aldi dan Ririn sudah tak lagi terendus oleh publik.

Bahkan di momen-momen yang seharusnya diwarnai dengan hangatnya kebersamaan, justru dihabiskan oleh Ririn dan Aldi secara terpisah.

Contohnya saat merayakan Idul Fitri tahun ini, Ririn mengunggah foto momen lebarannya tanpa sang suami.

Source : Grid Fame, Grid Hits

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest