Follow Us

Viral Video Wanita Terlibat Cekcok dengan Driver Ojol, Suruh Buang Pesanannya ke Tong Sampah, Netizen: Ga Mikir Apa!

Adrie Saputra - Jumat, 03 September 2021 | 12:37
Driver ojol terlibat cekcok dengan customer.
Instagram @fakta.indo

Driver ojol terlibat cekcok dengan customer.

Suar.ID - Baru-baru ini telah viral video seorang wanita yang terlibat cekcok dengan drivel ojek online (ojol).Video tersebut viral setelah diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo pada Kamis (2/9/2021).Dalam video tersebut tampak seorang wanita yang telah memesan makanan kepada sang driver ojol.

Baca Juga: Gegara Ahmad Dhani Ngajak Ribut Maia Estianty Soal Cinta Lama, Bisnis Irwan Mussry kini Terancam: Hormati Suamiku!Namun saat pesanan sudah siap untuk diantar, wanita tersebut malah menyuruh sang driver ojol untuk membuang makanannya ke tempat sampah.Driver ojol itu merasa bahwa makanan itu bukan haknya, jadi dia meggedor-gedor pintu customer agar tetap menerima pesanannya.Sayangnya customer tidak terima dan memberi laporan buruk via aplikasi.

Baca Juga: Jahatnya Jejak Digital, Ternyata Coki Pardede sempat Keceplosan di Depan 2 Polwan Polda Metro, Sebut Sabu Panas Kena Kulit, Langsung Gelagapan saat Ditanya: Kok Tahu?

Driver ojol itu pun akhirnya kena suspend dan dia tidak bisa bekerja selama 3 hari.Dalam video, sang wanita yang tidak disebutkan namanya tersebut mengatakan bahwa dirinya kurang sehat.Driver ojol pun terlihat menyayangkan sikap sang wanita yang memberikan laporan buruk karena dia jadi tidak bisa bekerja, padahal dia mengklaim anaknya sedang sakit.

Driver ojol terlibat cekcok dengan customer.
Instagram

Driver ojol terlibat cekcok dengan customer.

Hingga artikel ini ditulis, belum diketahui di mana lokasi kejadian tersebut terjadi.

Banyak netizen yang menyayangkan sikap sang wanita.

Baca Juga: Edan! Janda Basah di Madura Ini Diperkosa Secara Bergilir oleh 3 Pemuda Setelah Mandi hingga Pingsan

Driver ojol terlibat cekcok dengan customer.
Instagram

Driver ojol terlibat cekcok dengan customer.

"Jahatnya nih orang, Semoga si bapak ojol di angkat derajatnya dan diberi rezeki lebih setelah ini amin," tulis akun @jeritaufik."Ditunggu minta maafnya bundz," tulis akun @agussaputra_97."Makanan kok dibuang-buang mba-mba... ga mikir apa masih banyk diluar sana yang butuh makan... dari pada dibuang mending sodakoh kasih ke mang ojolnya... trus kasih rating 5 biar sama-sama berkah dunia akhirat," tulis akun @resanov27.

Source : instagram.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest