Follow Us

Ogah Dituding Pansos Karena Laporkan Anak Ahok ke Polisi, Ayu Thalia Beberkan Kerugian yang Harus Ia Terima Karena Nicholas Sean

Devi Nirmala Muthia - Kamis, 02 September 2021 | 10:33
Selebgram Ayu Thalia saat jumpa pers di Darmawangsa, Jakarta Selatan, Rabu (1/9/2021).
Grid.ID / Daniel Ahmad

Selebgram Ayu Thalia saat jumpa pers di Darmawangsa, Jakarta Selatan, Rabu (1/9/2021).

Suar.ID - Beberapa hari terakhir publik dibuat heboh karena berita laporan penganiayaan yang diduga dilakukan oleh putra sulung Ahok.

Nicholas Sean diduga melakukan tindakan penganiayaan terhadap seorang wanita yang berprofesi sebagai SPG mobil dan selebgram, Ayu Thalia.

Sesaat setelah kejadian penganiayaan ini, Ayu Thalia sempat mengunggah bukti foto kakinya yang lecet karena didorong oleh anak Ahok sampai terjatuh.

Ayu Thalia membuat laporan di Polsek Penjaringan pada tanggal 27 Agustus 2021 silam.

Setelah membuat laporan tersebut, Ayu Thalia justru dituding pansos dan menebar fitnah terhadap Nicholas Sean.

Seolah tak terima dituding pansos, selebgram 25 tahun ini beberkan kerugian lainnya karena kasusnya terhadap putra sulung Ahok ini.

Baca Juga: Ngotot Penjarakan Anak Ahok, Tangis Ayu Thalia Pecah saat Beberkan Bukti Nicholas Sean Lakukan Penganiayaan: Saya nggak Pansos

kolase foto Nicholas Sean dan Ayu Thalia
tribunwow

kolase foto Nicholas Sean dan Ayu Thalia

Dikutip dari Youtube Intens Investigasi via Tribun Wow, Ayu Thalia atau Thatha Anma membeberkan kerugian lain yang ia dapatkan setelah kasus ini mencuat ke publik.

Tak sekedar luka fisik yang membuat kakinya tak lagi mulus, namun ia juga harus dirumahkan sementara waktu karena hal ini.

"Gara-gara hal ini saya satu-dua minggu enggak bisa bekerja karena enggak tenang, jadi sampai dari kantor juga satu-dua minggu saya enggak boleh bekerja."

Source : Tribun Wow

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest