Follow Us

Kulit Langsung Glowing! Wanita Ini Kaget Saat Tahu Cara Mengatasi Jerawat dengan Bantuan Kulit Pisang

Adrie Saputra - Selasa, 31 Agustus 2021 | 06:07
kulit pisang untuk menghilangkan jerawat
pixabay.com

kulit pisang untuk menghilangkan jerawat

Suar.ID - Beberapa orang mungkin punya masalah dengan kulit yang berjerawat.Mungkin ada yang sudah mencoba berbagai cara namun jerawat tak kunjung bisa hilang.Jangan khawatir, Anda bisa mengatasi jerawat dengan bahan alami.Caranya mudah kok, cukup gunakan kulit pisang!

Baca Juga: Video Ngamar Bareng Gisel Bocor, Nobu Akhirnya Berani Buka Suara dan Mengakui Bahwa Perbuatannya BusukUntuk diketahui, kulit pisang mengandung vitamin B, C, B6, kalium dan fosfor yang bagus untuk kulit.Mengatasi jerawat dengan kulit pisang, cukup menggosokkan bagian dalam kulit pisang ke wajah.Lakukan menggosokan bagian dalam kulit pisang ke wajah secara perlahan secara rutin pada malam hari.Oh iya, selain menghilangkan jerawat, kulit pisang juga punya manfaat lain.

Baca Juga: Punya Paras Tampan Bak Aktor Hollywood, Inilah Sosok Anak Tiri Krisdayanti yang Jarang Tersorot Kamera, Karismanya Bikin Cewek-cewek Terkintil-kintil!

1. Melindungi Mata dari Sinar UVKandungan antioksidan pada kulit pisang berguna untuk melindungi bagian mata dari kerusakan akibat sinar ultraviolet.Sebelum menggunakannya, jemur dahulu kulit pisang tersebut, lalu gosokkan pada keopak mata.Diamkan kulit pisang tersebut selama 10 menit.2. Memutihkan GigiKandungan potassium dan magnesium dalam kulit pisang mampu memutihkan gigi secara alami.Agar gigi menjadi putih, Moms hanya perlu menggosokkan bagian dalam kulit pisang ke gigi selama 2 sampai 5 menit.Setelah itu gosok gigi seperti biasanya dengan pasta gigi.Lakukan cara ini selama 1 hingga 2 minggu agar hasilnya maksimal.

Baca Juga: Rela Disetubuhi 4 Kali, Janda Basah Ini Nangis Kejer Saat Tahu Dirinya Cuma Dijadikan Pelampiasan Nafsu dan Menjadi Korban Penipuan

3. Mencegah Iritasi dan MemarTidak hanya dagingnya, kulit pisang pun mengandung antioksidan dan mineral yang bagus untuk kulit.Moms hanya perlu tempelkan kulit pisang ini ke memar yang ada dan diamkan semalaman.4. Menghaluskan KulitAgar kulit terasa halus, gunakan masker kulit pisang sebelum tidur.Caranya ambil bagian dalam kulit pisang dan haluskan lalu campur dengan madu.

Source : Gridhealth

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest