Follow Us

Gisel Ternyata Pernah Membuat Gading Marten Sebal di Masa Lalu karena Pernah Santai Saat Punya Penyakit Serius Ini

Adrie Saputra - Sabtu, 28 Agustus 2021 | 18:48
Gading Marten dan Gisel
Tribunnews

Gading Marten dan Gisel

Suar.ID - Gisella Anastasia (Gisel) dikenal memiliki tubuh ideal yang sehat dan bugar.Seperti yang banyak orang tahu, Gisel memang gemar berolahraga baik di rumah maupun di luar.Gisel juga sering membagikan aktivitas dirinya yang berolahraga di media sosial miliknya.

Baca Juga: Akhirnya Terungkap! Ternyata Ini yang Direncanakan Amalia Sebelum Ditemukan Tewas di Bagasi Mobil Toyota AlphardNamun siapa yang bakal menyangka bahwa Gisel ternyata pernah mengidap tumor payudara?Tumor payudara Gisel sudah diangkat pada tahun 2013, tetapi tentu saja penyakit ini mempengaruhi hidupnya hingga saat ini.

Gisel kini menjalani gaya hidup sehat agar penyakitnya tidak datang kembali.

Baca Juga: Setelah Gugatannya Ditolak Pengadilan, Kini Gilirian Ilham Prawira Gugat Balik Dita Fakhrana, Ilham: Dia yang Selingkuh Kok Dia yang Menggugat

Mengutip dari Grid.ID, Gisel bahkan tanpa ragu memberitahu bagaimana caranya untuk mencegah tumor itu datang kembali.

Namun sebelum memberitahu gaya hidup sehatnya, ternyata ada cerita menarik saat dia menderita tumor.Ternyata, ibu dari Gempita Marten itu mengaku tidak kaget terkena tumor payudara.Pasalnya, Ia selalu memeriksa payudaranya sendiri.Karena itu tanpa berlama-lama, Ia langsung mengambil tindakan operasi.Dikatakannya tumor tersebut sebesar 2 cm dan setelah dioperasi, dalam waktu 2 hari, ia sudah bisa pulang kembali.Memang Gisel mengaku dirinya tidak begitu panik dan cenderung santai dalam menghadapi penyakitnya ini.

Baca Juga: Wajah Cantiknya Dulu Kerap Wara-wiri di TV, Artis Lawas ini Alami Nasib Pilu Usai Sempat Dikutuk Ibu Kandungnya Sebagai Putri Durhaka: Semua Gagal!

Karena itu sang mantan suaminya saat itu, Gading Marten, sempat dibuat sebal olehnya.Ia mengatakan Gading sebal karena Gisel dinilai kurang peduli dengan dirinya sendiri hingga terkena tumor payudara.Tapi untungnya sekarang penyakit berbahaya itu sudah diangkat.Terapkan Kebiasaaan Makan Makanan SehatSeperti yang kita tahu, penyebab tumor payudara bisa datang dari makanan.Walau kita merasa sudah mengonsumsi makanan sehat, tapi tidak menutup kemungkinan kita bisa terkena penyakit ini juga.Karena itu Gisel mengatakan kalau setelah operasi, Ia mulai perhatian dengan apa yang masuk ke mulutnya.Salah satunya adalah dengan tidak makan makanan cepat saji.Tidak bisa dipungkiri kalau makanan cepat saji bisa sangat menggoda.Khususnya bagi artis seperti Gisel yang mencari kepraktisan saat makan.

Baca Juga: Nafsunya Tak Bisa Dikontrol! Pria Ini Setubuhi 10 Janda yang Tak Sadarkan Diri Setelah Dicekoki Obat, Korban Terakhir Tewas dan Hartanya Dikuras Habis

Namun sayangnya dibalik itu semua ada bahan berbahaya yang terdapat di dalamnya.Gisel pun mengaku sempat merasa susah saat harus menghindari makanan yang kurang memenuhi syarat kesehatan.Tapi demi menjaga kesehatannya, Ia kini lebih suka membawa bekal sendiri.Apa yang terjadi pada Gisel ini dapat memberikan pelajaran untuk kita.Mari mulai memperhatikan makanan demi terhindari dari penyakit yang berbahaya.

Source : Sajian Sedap

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest