Follow Us

Bikin Nangis! Viral Video Adik Aming 'Pamit' kepada Ibunya Sebelum Meninggal Duna, Netizen: Siapa yang Ngiris Bawang

Adrie Saputra - Sabtu, 28 Agustus 2021 | 16:36
Aming Abdullah
Instagram.com

Aming Abdullah

Suar.ID - Aming Abdullah atau Muhammad Aming Salleh Abdullah, bocah lucu yang kerap memberikan nasihatnya di media sosial dikabarkan meninggal dunia.Sebelum meninggal, Aming ternyata sempat "pamit" kepada Ibunya, seolah sebuah pertanda.

Dalam postingan video yang diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo, ia berpesan kepada ibunya dengan berkata, "Kalau Aming sudah tiada, jaga diri ibu baik-baik ya."

Baca Juga: Netizen Dibuat Geger, Epy Kusnandar Dikabarkan Pindah Agama Karena Lelah dengan Penyakitnya yang Tak Kunjung Sembuh, Istri Angkat BIcaraAming meninggal dunia pada hari Kamis (26/8/2021) di Tawau, Sabah, Malaysia.Aming meninggal dunia setelah mengalami sesak napas.Ibunda Aming, Santi (33 tahun) mengatakan bahwa anaknya meninggal dunia bukan karena virus Covid-19.

Baca Juga: Dibalik Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang ini Terungkap Juga Adanya Kisah Cinta Tak Terduga Ini, Sosok ini Pun Sampai Hal Nekat ini!

Menurut keterangan Santi, anaknya sedang dalam keadaan sehat seperti keadaan biasa, namun tiba-tiba alami sesak napas sebelum meninggal dunia.Aming dikatakan merasakan sesak napas setelah menyantap satu porsi mie.Aming juga sempat membantu ibunya mengangkat dan memindahkan barang-barang.

Aming Abdullah
Instagram.com

Aming Abdullah

"Anak saya sehat dan masih bermain kemarin."

"Dia bahkan membantu membawakan barang-barang."

"Tengah malam, ia mengatakan ingin makan mie dan jam 1 dini hari tiba-tiba dia ingin salat sebelum akhirnya meninggal," kata ibunya yang dikutip dari Instagram @fakta.indo.

Baca Juga: Astaga, Rajin Konsumsi Air Rebusan Kacang Hijau Ternyata Bisa jadi Cara Mengatasi Penyakit Sejuta Umat Ini

Aming adalah sosok anak periang yang sering memberikan nasihat kepada netizen.

Salah satunya adalah mengenai cara memakai masker yang dibenar agar tidak dimarahi oleh polisi.

Banyak netizen turut berbela sungkawa dengan kepergian Aming.

Aming Abdullah
Instagram.com

Aming Abdullah

"Allah lebih sayang adek, sehingga panggil adek lebih cepat," tulis akun @rancaekekcathouse."Ini siapa yang ngiris bawang," @_hndraa554."Orang baik emang cepat berpulang ke Sang Pencipta," tulis akun @lusiana_re.

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest