Follow Us

Bocor Video Gisel Saat Masih Perawan! Pakai Dress Coklat hingga Nangis Terisak, Netizen Tak Menyangka

Adrie Saputra - Kamis, 26 Agustus 2021 | 16:33
Gisel
Instagram

Gisel

Suar.ID - Video Gisella Anastasia (Gisel) saat masih perawan baru-baru ini viral di media sosial.

Banyak orang yang terheran-heran dengan gaya Gisel saat pertama kali muncul di TV.Video Gisel saat masih perawan itu viral setelah diunggah oleh akun TikTok @gokiladegan.

Baca Juga: Gembar Gembor Bakal Penjarakan Haters, Ayu Ting Ting Kini Malah Mangkir Panggilan Polisi Gara-gara Hal Ini

Akun tersebut ternyata membagikan video lama Gisel yang sedang mengikuti audisi Indonesian Idol season 5 pada tahun 2008. Bila saat ini Gisel erlihat percaya diri, dulu ternyata dia saat masih grogi di panggung.

Saking groginya, Gisel bahkan sampai lupa lirik lagu yang dia nyanyikan.

Baca Juga: Merk Fashion Mewah Balenciaga Rilis Sweater Rombeng yang Dibandrol dengan Harga Rp 20 Juta, Apa Istimewanya?

Dalam video lawas itu, Gisel terlihat naik ke atas ke panggung menggunakan dress bewarna coklat serta rambut dibiarkan terurai.

Wajah Gisel tampak lugu dan lebih tirus.Ia menyanyikan lagu dari Andity berjudul "Semenjak Ada Dirimu" di hadapan para juri yaitu Indra Lesmana, Titi Dj, dan Anang Hermansyah.Pemilik salah satu brand kosmestik ini sempat lupa lirik di awal bernyanyi.

Tapi semakin ke belakang penampilan Gisel terlihat lebih lepas.Namun sayangnya para juri tetap saja menyoroti Gisel lupa lirik."Tadi udah hapal liriknya, tiba-tiba lupa semuanya," kataGisel kepada Indra Lesmana.

Baca Juga: Anaknya Yang Masih Bau Kencur Sudah Berani Bertingkah dengan Ariel Noah di Depan Kamera, Ibu Lania Fira Turun Tangan

Titi DJ pun turut berkomentar pedas terkait Gisel yang lupa lirik."Seumur kamu tuh daya ingat harusnya masih kuat, kamu failed!" Kata Titi tanpa senyum. Setelah turun panggung, ia pun menelepon sang ibunda sambil menangis.

Gisel saat audisi Indonesian Idol.
TikTok

Gisel saat audisi Indonesian Idol.

Ia menceritakan soal kejadian lupa lirik di atas panggung."Halo mama... Aku tadi nyanyi teksnya salah, ga inget lupa semua," katanya sambil nangis.Namun ibunda Gisel tidak mempermasalahkan hal tersebut.

Baca Juga: Ternyata Yosef Sempat Minta Uang Ke Amalia Mustika Ratu Saat Pamit Ke Rumah Istri Muda, Paginya Mayat Amalia Ditemukan Bersimbah Darah Tanpa Busana Bareng Ibunya

"Ya wes lah ga apa kan baru amatir.""Gapapa kalo ga lolos ya udah," kata ibunda Gisel melalui sambungan telfon.Tapi meskipun dalam audisi kurang berjalan mulus, Gisel ternyata bisa terus melangkah dan menjadi runner up Indonesian Idol 5.

Source : TikTok

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest