Follow Us

Geger Lagi? Dhena Devanka Dituding Cari Sensasi, Benny Simanjuntak Jengah Lihat Ijonk dan Istrinya Ribut Terus Tiap Malam

Devi Nirmala Muthia - Selasa, 24 Agustus 2021 | 14:53
Benny Simanjuntak kembali saling sindir dengan Dhena Devanka karena dianggap selalu ribut dengan Ijonk
Instagram @ijonkrizzy dan @bennysimanjuntak_

Benny Simanjuntak kembali saling sindir dengan Dhena Devanka karena dianggap selalu ribut dengan Ijonk

Suar.ID - Pertikaian dalam rumah tangga Jonahan Frizzy dan Dhena Devanka seperti belum bermuara pada penyelesaian.

Selama ini, ketika kabar keretakan rumah tangga Ijonk dan Dhena menjadi sorotan publik, sosok paman Ijonk, Benny Simanjuntak, menjadi orang yang paling vokal dalam polemik ini.

Benny Simanjuntak tak henti-hentinya membongkar kondisi rumah tangga keponakannya termasuk sikap buruk dari Dhena.

Sebaliknya, Ijonk sendiri memilih untuk tidak menanggapi rasa penasaran publik sambil meminta Benny untuk tidak terlalu ikut campur dalam urusan rumah tangganya.

Kini, keributan antara Dhena Devanka dan Benny Simanjuntak kembali menjadi sorotan publik.

Keributan ini bermula dari unggahan Instagram story Dhena yang menunjukkan kekecewaannya pada Jonathan Frizzy setelah 10 tahun menikah.

Dari situlah, Benny tak terima keponakannya disebut sebagai pihak yang bersalah dan akhirnya menuding Dhena hanya cari sensasi.

Baca Juga: Sudah Kelewatan Ikut Campur Urusan Keluarganya Padahal Dia Nggak Tahu Apa-apa, Jonathan Frizzy Langsung Semprot Sosok Ini untuk Bicara Soal Rumah Tangganya

Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy
instagram.com

Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy

Dikutip dari Tribun Lampung, awalnya, Dhena menulis bahwa Ijonk mulai tak bisa menepati janjinya untuk melindungi, menjaganya, dan menyayanginya, tapi nyatanya Ijonk berubah.

"Kamu janji bakal jagain aku, melindungi aku, menyayangi dan mencintai aku seumur hidup kita. Kita juga bakal menghadapi dunia bersama, tapi semuanya berubah dalam waktu tiga tahun," tulis Dhena Devanka berbahasa Inggris di Instagram Story pribadi.

Source : Tribun Lampung

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest