Follow Us

Suami Cari Nafkah di Malaysia, Istri Keciduk Satpol PP Lakukan Hal Ini dengan Mantan Pacar di Kamar Hotel, Histeris Mohon Dilepas

Rahma Imanina Hasfi - Senin, 23 Agustus 2021 | 13:36
Ilustrasi selingkuh
Tribun Bogor

Ilustrasi selingkuh

Suar.ID - Suami sibuk cari nafkah sampai ke negeri tetangga, sang istri malah asik-asikan bermesraan dengan mantan pacar di hotel.

Seorang ibu muda asal Kecamatan Delima, Pidie, Aceh, WY (27) digerebek saat tengah berselingkuh dengan mantan pacarnya, AR (23) di hotel bintang tiga.

Dilansir dari TribunWow.com, WY nekat berselingkuh saat suaminya bekerja sebagai Tenaga Kerja Indonesia (TKI) di Malaysia.

Baca Juga: Berbanding Terbalik dari Kisah Nyata Karena Jadi Korban Selingkuh Gisel, Film yang Dibintangi Gading Marten Soal Perselingkuhan Banjir Kritik

Penggerebekan itu dilakukan Petugas Satpol PP dan WH Banda Aceh dalam razia penegakan syariat Islam, Jumat (20/8/2021) lalu.

WY dan AR terbukti menginap di dalam satu kamar di hotel tersebut. Di hadapan petugas, WY dan AR mengaku pernah menjalin asmara.

Namun karena hubungannya kandas, WY memutuskan menikah dengan sang suami yang kini di Malaysia.

Karena pandemi berkepanjangan, suami WY sudah hampir dua tahun tak pulang ke Aceh.

Merasa kesepian, WY pun nekat menjalin hubungan gelap dengan pria yang usianya empat tahun lebih muda darinya.

Baca Juga: Terciduk Selingkuh dengan Napi, Kelakuan Polwan ini Pun Bikin Geleng-geleng Kepala Usai Berani Kirim Foto Tak Senonohnya, Beginilah Nasib Apesnya Usai Dipecat Tak Hormat

WY mengaku enggan bercerai dari suaminya karena terus dikirimi uang.

"Baru dua bulan lalu dekat lagi sama dia," terang AR, dikutip dari Serambinews.com, Minggu (22/8/2021).

Source : TribunWow

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest