Follow Us

Dikenal Sangat Dekat dengan Larissa Chou, Umi Rania Kini Dilaporkan ke Polisi oleh Keluarga Besar ALvin Faiz Hanya Gara-gara Hal Ini

Hanifa Qurrota A'yun - Senin, 23 Agustus 2021 | 12:00
Umi Rania dan mendiang Ustaz Arifin Ilham
Instagram

Umi Rania dan mendiang Ustaz Arifin Ilham

GridHITS.id - Istri kedua ustadz Arifin Ilham dilaporkan polisi.

Kisruh keluarga Alvin Faiz seolah tak ada selesainya.

Kini bukan urusan dengan Larissa Chou, namun persoalan terjadi di antara istri mendiang sang ayah.

Diketahui publik masih ramai dengan berita Alvin Faiz yang mendadak menikahi Henny Rahman.

Padahal ia baru dua bulan menduda usai bercerai dengan Larissa Chou.Tak hanya itu, Alvin juga dituding menyalahgunakan uang pesantren untuk bergaya hidup mewah.

Namun, tudingan tersebut hingga kini belum juga terbukti kebenarannya.

Baca Juga: Biodata Zikri Daulay, Mantan Suami Henny Rahman yang Nikahi Alvin FaizBelum usai permasalahan terkait dirinya, kini justru masalah semakin melebar hingga menyeret nama ibu tirinya.

Ya, istri kedua almarhum Ustaz Arifin Ilham, Umi Rania dikabarkan baru saja menerima pelaporan atas namanya di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.Umi Rania digugat dalam kasus perkara hak kekayaan intelektual (HAKI) yang tersaji pada bisnis madu Az-Zikra milik Ustaz Arifin Ilham.Pihak keluarga besar menuntut lantaran merek dagang madu Az-Zikra sama dengan nama Yayasan Az-Zikra.Umi Rania dan kakaknya, Nazmi Bawazier, mengaku kaget saat mendapat panggilan dari pihak kepolisian.

"Kami juga kaget tiba-tiba ada gugatan dan yang menggugat itu yayasan," kata Nazmi Bawazier, dikutip Tribun Style dari kanal YouTube Intens Investigasi."Sedangkan itu adalah masalah HAKI," imbuhnya.

Kakak Umi Rania pun menjelaskan terkait merek dagang madu yang diklaim oleh yayasan Az Zikra tersebut."Yang di sini ini sebenarnya sudah dari 2013, yang dipakai almarhum dari 2013,"

Baca Juga: Biodata Larissa Chou, Mantan Istri Cantik Alvin Faiz yang Jadi Sorotan

Source : Suar.id

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest