Follow Us

Nyaris Meninggal Dihantam Badai Sitokin, Sosok Inilah yang Paling Berjasa Selamatkan Nyawa Deddy Corbuzier, Dapat Hadiah Tak Biasa

Rahma Imanina Hasfi - Senin, 23 Agustus 2021 | 07:33
Terang-terangan Soal Selebriti yang tak ia sukai, Deddy Corbuzier: Untung Dia Enggak Ajak Gue Ribut
tangkapan layar youtube Deddy Corbuzier

Terang-terangan Soal Selebriti yang tak ia sukai, Deddy Corbuzier: Untung Dia Enggak Ajak Gue Ribut

Suar.ID - Pada Minggu (22/8/2021) Deddy Corbuzier kembali menampakkan dirinya melalui akun Instagram pribadinya, @mastercorbuzier yang sudah memiliki pengikut lebih dari 10 juta akun itu.

Dalam unggahan terbarunya, Deddy Corbuzier menjelaskan alasan dia menghilang dari aktivitas media sosial dan kanal YouTube andalannya.

Rupanya Deddy Corbuzier terpapar Covid-19.

Baca Juga: Berhasil Selamatkan Nyawa Deddy Corbuzier dari Kematian, Dokter Gunawan Berkaca-kaca saat Mendadak Diberi Mobil Mahal dari Sang Youtuber: Melihat Pasien Sembuh adalah Kebahagiaan tak Terlukis Kata

Selama dua minggu Deddy Corbuzier harus dirawat di rumah sakit. Karena hasil CT scan Thorax sudah masuk dalam keadaan berbahaya.

"Dokter bilang ini memburuk. Dari 30 naik ke 60 kondisi CT. Ini momennya badai sitokin," kata Deddy Corbuzier.

"Saya agak kaget karena badai sitokin ini membuat orang meninggal. Saat itu saya tidak boleh pulang. Dokter bilang saya kerjanya agresif," ungkap Deddy Corbuzier.

Badai sitokin disebut komplikasi yang dialami pasien Covid-19. Kondisi berbahaya dan harus segera ditangani.

Bila dibiarkan, badai sitokin dapat menyebabkan kegagalan fungsi organ dan kematian.

Baca Juga: Abdul Rozak Nekat Body Shaming Nagita Slavina, Deddy Corbuzier justru Sindir Harga Otak Ayu Ting Ting usai Kelewat Mesra dengan Suami Orang: Baper adalah Penyakit Menular!

Lantas, siapakah dokter Gunawan? Foto dokter Gunawan membuat penasaran netizen lantaran Deddy Corbuzier menyebut namanya dalam unggahan terkini di akun Instagram miliknya.

Sebagai pengantar perbincangannya dengan dokter Gunawan, Deddy Corbuzier menjelaskan kondisinya saat ini.

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest