Follow Us

Waduh Ada Masalah Apa Ini? Mantan Suami Gisel Ini Malah Tiba-tiba Disarankan Pergi ke Psikiater oleh Ariel Tatum

Adrie Saputra - Minggu, 22 Agustus 2021 | 14:37
Gading Marten dan Gisel
Instagram

Gading Marten dan Gisel

Suar.ID - Gading Marten hingga kini masih belum terlihat memiliki pasangan baru setelah bercerai dengan Gisel.Setelah dikabarkan putus dengan model bernama Karen Nijsen, Gading Marten "digeruduk" netizen.

Banyak netizen menginginkan Gading Marten bisa membangun rumah tangga kembali dengan Gisel.Namun Gading Marten belakangan ini tengah menjalin hubungan dengan beberapa wanita, salah satunya yakni Ariel Tatum.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Awalnya Mabuk Bareng, Gisel Dan Nobu Berhubungan Badan Hingga 5 Kali | Baru Saja Malam Pertama, Lesti Kejora Dituding Bikin Malu SuamiMeski begitu, Gading Marten nampaknya belum memantapkan hati untuk melabuhkan hatinya walaupun dekat dengan beberapa wanita.Bukan tanpa alasan, Gading Marten ternyata mengaku takut pada sebuah komitmen.Tak mengherankan, pasalnya Gading Marten pernah mengalami kegagalan dalam rumah tangganya bersama Gisel hingga membuatnya trauma.Akibatnya, kini oa menjadi ragu bila harus membuat sebuah hubungan yang lebih serius dengan wanita.

Baca Juga: Berawal Mabuk Bareng Sampai Berakhir 5 Kali Berhubungan Intim, Nobu Pun Blak-blakan Akui Ingin Temui Gisel Empat Mata, Kenapa Nih?

"Gue takut komitmen kali. Bisa jadi, yang kemarin-kemarin sih gitu, aneh kan?" ujarnya.Saat disinggung apakah perceraiannya dengan Gisel membuatnya trauma, Gading Marten menjawab bahwa hal tersebut bisa menjadi salah satu faktornya."Trauma gak tahu ya, makanya gue sempat ngobrol sama Ariel Tatum. Gue kok kayaknya enggak berani, belum siap atau belum pas aja," ucapnya.Bahkan ia juga mengaku disarankan oleh Ariel Tatum agar berkonsultasi dengan psikiater untuk berbicara soal masalahnya."Jadi dia saranin gue untuk ke psikiater gitu," kata Gading Marten.Ayah dari Gempi itu juga mengaku jika dirinya takut berkomitmen jika hubungannya malah merusak zona nyamannya."Maksdunya gini, gue kan lagi happy banget nih, masa-masa gue eksplor diri gue. Gue kan kerja, waktupun ya gue bagi, kalaupun gue gak kerja ya pasti gue pasti sama Gempi, sisanya misalnya ada waktu lebih, itu gue sama temen-temen," tuturnya.

Baca Juga: Meski Gisel Terang-terangan Pernah Berhubungan Badan Dengan Nobu, Gading Marten Ternyata Masih Simpan Barang Pemberian Mantan Istrinya Ini

"Itu gue udah bahagia banget nih, terus tiba-tiba ada orang masuk dan ngebatesin, jadi repot kan," ucapnya, seperti dikutip dari YouTube Ivan Gunawan pada Selasa, 10 Agustus 2021.Gading Marten juga mengungkapkan ia pernah mengalami fase tersebut sehingga memutuskan untuk tidak lagi bermain-main dengan komitmen."Makanya kayak waktu itu, pernah suka sama orang, terus deket, terus dia udah mulai (ngatur) ini-itu gue jadi males." katanya.

Source : Youtube.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest