Meski Gisel Terang-terangan Pernah Berhubungan Badan Dengan Nobu, Gading Marten Ternyata Masih Simpan Barang Pemberian Mantan Istrinya Ini

Sabtu, 21 Agustus 2021 | 13:17
Kolase/Instagram Gading Marten dan Facebook De Fretes Michael Yukinobu

Kepergok main serong dengan pria lain 4 tahun silam, terungkap penyebab perceraian Gisel dan Gading Marten

Suar.ID - Kisah Gading Marten dan Gisella Anastasia (Gisel) nampaknya masih menjadi perhatian publik.

Gisel menjadi sorotan setelah video dirinya yang berhubungan intim dengan Michael yukinobu de Fretes bocor.

Saat itu Gisel masih menjadi istri Gading Marten.

Baca Juga: Bikin Cewek Satu Indonesia Iri! Selain Mahar 1 Miliar, Ini Dia Daftar 'Seserahan No Kaleng Kaleng' dari Rizky Billar untuk Lesti KejoraMeskipun kini sudah bercerai, Gading Marten maupun Gisel sudah ternyata sudah memiliki tambatan hati masing-masing.Seperti Gisel yang berpacaran dengan Wijaya Saputra atau Wijin.Sementara Gading Marten sempat terlihat dekat dengan sejumlah wanita cantilk.Meski masih belum jelas kebenarannya, Gading Marten sempat beberapa kali digosipkan dekat dengan sejumlah wanita.

Baca Juga: Rizky Billar Sempat Jadi Sad Boy Kini Dapat Ucapan Manis dari Dinda Hauw Sampai Jadi Sorotan Netizen, Rizky DA Melipir Tak Diundang?

Kendati demikian, Gading Marten tak secara gamblang mengungkapkan status hubungannya dengan wanita-wanita tersebut.Sementara itu, baru-baru ini Gading Marten blak-blakan mengaku masih menyimpan barang pemberian Gisel.Ternyata Gading Marten tetap menyimpan barang-barang dari mantan istrinya meski tahu dia dulu dikhianati.Hal itu diungkapkan Gading Marten di video yang diunggah di YouTube Luna Maya, Jumat (20/8/2021).Dalam kesempatan itu, Luna Maya meminta Gading Marten menjawab sejumlah pertanyaan.Salah satu pertanyaan tersebut adalah mengenai barang pemberian mantan."Barang pemberian mantan yang masih lo simpan dan nggak rela dibuang?" demikian salah satu pertanyaan tersebut.

Baca Juga: Misteri Pembunuhan Sadis Ibu dan Anak di Subang Akhirnya Mulai Terungkap! Polisi Temukan Fakta Baru yang Tak Terduga Ini!

"Banyak," kata Gading Marten.Gading Marten menyebut dirinya pernah mendapat hadiah ulang tahun berupa sepatu dari Gisel dan Gempi.Ia mengaku hingga kini dirinya masih menyimpan hadiah tersebut."Paling terakhir, Gisel sama Gempi kan ngasih hadiah ulang tahun, sepatu," ungkap Gading Marten."Gue kan suka banget sepatu, keren-keren, nggak mungkin dibuang," imbuhnya."Ya itu nggak boleh (dibuang), jangan dong," timpal Luna Maya.

Editor : Adrie Saputra

Sumber : Tribunnews.com

Baca Lainnya