Rizky Billar Sempat Jadi Sad Boy Kini Dapat Ucapan Manis dari Dinda Hauw Sampai Jadi Sorotan Netizen, Rizky DA Melipir Tak Diundang?

Sabtu, 21 Agustus 2021 | 09:33
Instagram @dindahw

Dinda Hauw, Lesti Kejora, Rizky Billar dan Rey Mbayang

Suar.ID- Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora yang digelar Kamis, 19 Agustus 2021 lalu masih menyita perhatian publik.

Terlebih mahar dari pernikahan Leslar ini dinilai fantastis yaitu uang tunai seniali USD 72.300 seperti yang dilansir Tribun Seleb.

Jika dikonversi ke rupiah, kurang lebih jumlahnya senilai 1 miliar lebih.

Pernikahan Lesti dan Billar ini juga banjir doa-doa baik dari banyak rekan selebritis tanah air.

Tak terkecuali Dinda Hauw, salah satu wanita yang sempat diisukan dekat dengan Rizky Billar sebelum dirinya bertemu dengan Lesti Kejora.

Melalui unggahan di Instagramnya, Dinda Hauw mengucap doa indah sekaligus mengulang momen pernikahannya dengan Rey Mbayang setahun yang lalu.

Di balik hingar bingar acara pernikahan Leslar, warganet ternyata masih mencari sosok mantan kekasih Lesti Kejora yang ternyata tak hadir dalam momen sakral tersebut.

Siapa lagi kalau bukan Rizki DA.

Baca Juga: Mendadak Diajak Ayu Ting Ting Datang ke Pernikahan Lesti Kejora, Reaksi Abdul Rozak dan Umi Kalsum Langsung jadi Sorotan

Instagram

Unggahan Rizki DA saat momen pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar

Seperti yang publik ketahui, sebelum menjalin hubungan asmara dengan Rizky Billar, Lesti Kejora sempat berpacaran dengan Rizki DA.

Keduanya bahkan pernah berpacaran sampai 5 tahun lamanya, namun akhirnya hubungan tersebut kandas dan tak bisa lanjut ke jenjang pernikahan.

Yang semakin membuat heboh, tak butuh waktu lama bagi Rizki DA untuk menemukan pengganti Lesti dan menikah dengan seorang wanita bernama Nadya Mustika.

Oleh sebab itu, sosok Rizki DA juga akhirnya disorot ketika pernikahan Leslar ini digelar kemarin siang.

Dilansir dari akun Instagram Rizki DA nampak tak acuh dengan momen pernikahan mantan kekasihnya.

Ia asik dengan momen kemerdekaan tanah air sambil mengenakan kostum daster bersama bapak-bapak lainnya.

"Gemoy kan geng papa muda ini..." tulis Rizki DA dalam Instagramnya (19/8/2021).

Baca Juga: Dinda Hauw Diserang Netizen Usai Melahirkan, Rey Mbayang Langsung Pasang Badan: Kalian yang Menabur, Kalian yang Menuai!

Instagram @dindahw
Instagram @dindahw

Ucapan selamat dari Dinda Hauw atas pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora

Tak seperti Dinda Hauw yang menjadi tamu istimewa dan mengucap doa indah, Rizki DA ternyata memang tidak diundang dalam acara tersebut.

Dikutip dariBanjarmasin Post, pasangan Leslar ini sengaja tidak mengundang mantan kekasih Lesti Kejora ini.

Sebaliknya, Dinda Hauw sebelumnya juga mengundang Rizky Billar dalam acara pernikahannya dengan Rey Mbayang setahun silam.

Bahkan di acara tersebut, Dinda memberikan bunga pengantinnya untuk Rizky dengan doa baik agar ia bisa segera menemukan jodoh terbaik.

"Jadi inget momen dimana @rizkybillarmendapat julukan “sadboy” karna bunga yang ku kasih di pernikahanku dan @rey_mbayangtahun lalu yang akhirnya mengantarkan iky diundang ke acara talkshow dan bertemu tulang rusuknya sekarang.. @lestykejora," tulis Dinda Hauw di unggahannya (19/8/2021).

"Samawa sahabatku @rizkybillar, dan alhamdulillah nambah 1 lagi sahabatku @lestykejora, doaku yang terbaik untuk kalian berdua, selalu❤️" pungkasnya.

Baca Juga: Pernikahan Dibatalkan, Ayah Rizky Billar Mendadak Akui Penyesalan dalam Hubungan Anaknya dan Lesti Kejora hingga Keceplosan Sebut Kerugian yang Dialami Sang Aktor: Saya Kecewa Semuanya

Editor : Moh. Habib Asyhad

Sumber : Instagram, Tribunseleb