Follow Us

Dihujat Netizen karena Lempar Bendera Merah Putih ke Tanah, Olivia Jensen Akhirnya Mengakui Tindakannya Memang Kurang Pantas

Adrie Saputra - Sabtu, 21 Agustus 2021 | 15:03
Olivia Jensen
Instagram

Olivia Jensen

Suar.ID - Aktris Olivia Jensen baru-baru ini dihujat oleh netizen karena melempar bendera merah putih ke tanah.

Ternyata dia melakukan hal itu untuk membuat konten di hari Kemerdekaan Indonesia yang ke 76.

Dia dilaporkan ke Bareskrim Mabes Polri pada Jumat (20/8/2021) malam.

Tidak berniat melecehkan bendera merah putih, Olivia akhirnya membuat klarifikasinya di akun Instagram.

Baca Juga: Bukan Cuma Gelapkan Duit Umat, Alvin Faiz kini Disebut juga Kepergok Simpan Narkoba Sampai buat Mantan Mertua Emosi: Ini Sudah Sangat Parah"Olivia Jensen, 2021Halo teman-teman, saya Olivia Jensen, terima kasih yah buat kalian semua yang selama ini terus mendukung saya dalam berkarya.Saya menyadari bahwa postingan saya dalam rangka merayakan kemerdekaan Indonesia beberapa hari yang lalu kurang pantas.Tidak ada satu niat pun dari saya untuk melecehkan atau menghina bendera Negara yang saya cintai dan banggakan.

Baca Juga: Bikin Ngelus Dada! Janda Mudadi Subang Ini Dirudapaksa oleh Pria Beristri, Begini Kronologi Selengkapnya

Video tersebut murni kesalahan yang tidak disengaja dan saya sekali lagi ingin meminta maaf kepada negara dan juga seluruh lapisan masyarakat atas kejadian ini.Saya tumbuh besar di Indonesia, dan saya bangga menjadi anak bangsa. Kejadian ini akan menjadi pelajaran berharga bagi saya agar ke depannya dapat lebih bijak.Terimakasih untuk support dan dukungan kalian semua selama ini.

Dan semoga ketulusan hati saya ini dapat diterima dengan baik.Love, OJ," tulis Olivia di akun Instagramnya pada Jumat (20/8/2021).

Bnayak netizen ikut berkomentar, beberapa memberikan dukungan.

Baca Juga: Belum Selesai Kasus dengan Haters, Ayu Ting Ting kini Berurusan dengan Pihak Kepolisian

"Kalau niat baik gak usah takut. Orang akan selalu men judge. Biarkan saja netizen. Tetap semangat," tulis akun @bpurna84."Keren mengakui kesalahan yg tidak di sengaja,pelajaran buat kita semua," tulis akun @tiangjawi14."Orang baik adalah yg mampu mengakui kesalahannya.. always support kak Olivia Jensen," tulis akun @riskadwin.

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest