Follow Us

Rizky Billar Sempat Jadi Sad Boy Kini Dapat Ucapan Manis dari Dinda Hauw Sampai Jadi Sorotan Netizen, Rizky DA Melipir Tak Diundang?

Devi Nirmala Muthia - Sabtu, 21 Agustus 2021 | 09:33
Dinda Hauw, Lesti Kejora, Rizky Billar dan Rey Mbayang
Instagram @dindahw

Dinda Hauw, Lesti Kejora, Rizky Billar dan Rey Mbayang

Suar.ID - Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora yang digelar Kamis, 19 Agustus 2021 lalu masih menyita perhatian publik.

Terlebih mahar dari pernikahan Leslar ini dinilai fantastis yaitu uang tunai seniali USD 72.300 seperti yang dilansir Tribun Seleb.

Jika dikonversi ke rupiah, kurang lebih jumlahnya senilai 1 miliar lebih.

Pernikahan Lesti dan Billar ini juga banjir doa-doa baik dari banyak rekan selebritis tanah air.

Tak terkecuali Dinda Hauw, salah satu wanita yang sempat diisukan dekat dengan Rizky Billar sebelum dirinya bertemu dengan Lesti Kejora.

Melalui unggahan di Instagramnya, Dinda Hauw mengucap doa indah sekaligus mengulang momen pernikahannya dengan Rey Mbayang setahun yang lalu.

Di balik hingar bingar acara pernikahan Leslar, warganet ternyata masih mencari sosok mantan kekasih Lesti Kejora yang ternyata tak hadir dalam momen sakral tersebut.

Siapa lagi kalau bukan Rizki DA.

Baca Juga: Mendadak Diajak Ayu Ting Ting Datang ke Pernikahan Lesti Kejora, Reaksi Abdul Rozak dan Umi Kalsum Langsung jadi Sorotan

Unggahan Rizki DA saat momen pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar
Instagram

Unggahan Rizki DA saat momen pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar

Seperti yang publik ketahui, sebelum menjalin hubungan asmara dengan Rizky Billar, Lesti Kejora sempat berpacaran dengan Rizki DA.

Source : Instagram, Tribunseleb

Editor : Moh. Habib Asyhad

Latest