Follow Us

Sungguh di Luar Nalar! Bukannya Panik, Pria Ini Malah Lakukan Hal yang Tak Terduga kepada Ular yang Telah Menggigitnya

Adrie Saputra - Kamis, 19 Agustus 2021 | 19:03
Kishore Badra, seorang pria di India yang viral karena menggigit balik ular berbisa yang sudah menggigitnya.
kolase foto via worl of buzz dan pixabay

Kishore Badra, seorang pria di India yang viral karena menggigit balik ular berbisa yang sudah menggigitnya.

Suar.ID - Banyak orang tentu akan panik saat digigit ular, apalagi bila ular itu berbisa.Banyak orang akan langsung meminta pertolongan untuk menangani bisa ular yang sudah menggigit bagian tubuh.Namun, pria ini tidak panik sama sekali, malah melakkan hal di luar nalar.Bukannya takut atau panik, dirinya justru balas dendam dengan menggigit balik ular yang setelah kakinya digigit.

Baca Juga: Ayah Dinar Candy Langsung Sakit-sakitan dan tak bisa Berjalan usai Dibully Sekampung Setelah Tahu Anaknya Pamer Aurat di Pinggir Jalan, Sang DJ: Aku Merasa BersalahMengutip dari kompas.com, seorang pria di India menjadi sorotan karena menggigit seekor ular berbisa sampai mati.

Dia menggigit ular itu karena dirinya digigit ular terlebih dahulu.Badra, seorang warga desa terpencil di Gambharipatia, awalnya baru pulang dari sawah pada 11 Agustus 2021.Di tengah perjalanan itulah tiba-tiba ada ular yang menggigit kakinya.

Terkejut, Badra langsung mengarahkan obornya.

Baca Juga: Biar Nggak Mati Konyol Saat Naik Gunung, Begini Cara Mengatasi Hipotermia Yang Bisa Bikin Korbannya Mengigau, Pingsan, Hingga Meninggal Dunia

"Saya melihat seekor ular krait berada di sana. Saya balas dendam. Saya tangkap ularnya dan berulang kali menggigitnya sampai mati," kata dia. Setelah saling gigit yang berujung pada kemenangan Badra, dia membawa pulang bangkai reptil itu dan memberi tahu istrinya. Bahkan, seperti diberitakan World of Buzz, Minggu (15/8/2021), dia terlihat bepergian sambil membawa bangkai ularnya.Tetangganya kemudian menyarankan supaya pria berusia 45 tahun tersebut memeriksakan kakinya ke rumah sakit. Namun, Badra menolak dan memilih ke tabib tradisional. Dia mengaku tidak merasakan efek samping dari menggigit ular berbisa.

Sepekan berlalu, Badra mengaku, dia tidak merasakan gejala apa pun.

Baca Juga: Gagal Bersanding dengan Gading Marten Padahal Sempat Liburan Bersama, Kini Beginilah Kabar Terkini Sosok Model Inggris yang Kepincut Mantan Suami Gisel ini

Padahal, krait adalah ular yang sangat berbisa.Sebagai tambahan, mengenal karakteristik ular berbisa juga bisa menjadi hal yang sangat berguna bagi Anda dan keluarga.Dilansir dari laman tribunnewswiki.com, biasanya (tidak semua), ular berbisa memiliki ciri-ciri berupa:-Taring tajam (ular tanpa bisa, biasanya tidak bertaring)-Kepala berbentuk segitiga (akibat otot rahang yang menyimpan racun)-Badan yang tebal dan gemuk Mata dengan celah pupil vertikal-Tekstur kulit bergelombang dan kasarJika melihat keberadaan ular dengan ciri-ciri seperti di atas, lebih baik segera menghindar.Jangan coba-coba menangkap apalagi melukainya tanpa bantuan pawang.

Source : Kompas.com, Worldofbuzz.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest