Follow Us

Pantas Balihonya Muncul di Berbagai Sudut Kota, Terungkap Inilah Pabrik Uang Puan Maharani yang Punya Aset Tanah dan Bangunan Senilai Ratusan Miliar

Aditya Eriza Fahmi - Rabu, 18 Agustus 2021 | 14:33
Pemandangan Baliho Puan Maharani yang bertebaran
Capture Twitter @onthesbrew

Pemandangan Baliho Puan Maharani yang bertebaran

Suar.ID - Di berbagai kota di Indonesia kini memang banyak muncul baliho Puan Maharani.

Baliho ini pun bahkan muncul di berbagai sudut kota.

Hal ini pun tentu saja jadi sorotan tersendiri bagi masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Diramalkan Bakal Kena Karma, Sosok Ini Melihat Nasib Henny Rahman Kelak Tak Jauh Beda dengan Larissa Chou, Dipoligami Alvin Faiz?

Meski begitu, ada juga beberapa baliho yang langsung ditertibkan oleh aparat yang berwenang.

Dilansir YouTube Kompas.TV, Puan Maharani ini merupakan ketua DPR perempuan Pertama di Indonesia.

Puan Maharani ini resmi dilantik sebagai Ketua DPR periode 2019-2024 di kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta pada Selasa (1/10/2019).

Baca Juga: Ternyata Gading Marten Pernah Pergoki Gisel Pajang Foto Mesra Dirinya dengan Pria ini di Layar HP-nya: Ngapain Dibalik-balik, Sudah Tahu Juga

"Izinkanlah saya atas pimpinan dewan mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dukungan dan kepercayaan yang telah diberikan kepada kami untuk memimpin dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia periode 2019-2024," ujar Puan Maharani dalam pidato pertamanya, Selasa (1/10/19).

Melansir Kontan.co.id, Puan Maharani yang dikenal sebagai puri presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri yang sekaligus cucu dari presiden pertama Indonesia Soekarno ini rupanya memiliki harta kekayaan yang bukan kaleng-kaleng.

Berdasarkan LHKPN per 30 Maret 2019, harta kekayaan Puan Maharani ini ternyata mencapai Rp Rp 363,79 miliar atau tepatnya Rp 363.790.695.900.

Source : Kontan.co.id, Kompas.tv

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya

Latest