Follow Us

Diramalkan Bakal Kena Karma, Sosok Ini Melihat Nasib Henny Rahman Kelak Tak Jauh Beda dengan Larissa Chou, Dipoligami Alvin Faiz?

Devi Nirmala Muthia - Rabu, 18 Agustus 2021 | 12:32
Henny Rahman diramalkan bakal kena karma, karena kelak akan dikhianati oleh Alvin Faiz seperti yang telah dirasakan oleh Larissa
Kolase Instagram/@alvin_411

Henny Rahman diramalkan bakal kena karma, karena kelak akan dikhianati oleh Alvin Faiz seperti yang telah dirasakan oleh Larissa

Suar.ID - Sejak kabar pernikahan Alvin Faiz dan Henny Rahman bocor ke publik, banyak yang menduga bahwa hubungan mereka merupakan hasil perselingkuhan.

Asumsi ini begitu kuat karena pernikahan mereka berlangsung hanya selang dua bulan setelah Alvin Faiz dan Larissa Chou dinyatakan resmi bercerai.

Meski begitu, pihak Alvin Faiz dan Henny Rahman sendiri membantah bahwa mereka selingkuh saat masih memiliki pasangan.

Bahkan keduanya mengaku bahwa Zikri Daulay selaku mantan suami Henny Rahman memberi restu atas hubungan mereka.

Sayangnya, asumsi publik sudah terlanjur kuat dan banyak orang yang merasa hilang simpati kepada Alvin Faiz dan Henny Rahman.

Kini, seorang indigo yang bernama Madam Rifdha menuliskan pandangannya terhadap pernikahan Alvin dan Henny ini.

Ia meramalkan bahwa kelak Henny juga merasakan apa yang Larissa rasakan saat ini.

Baca Juga: Bak Petir Di Siang Bolong, Alvin Faiz Tiba-tiba Minta Maaf Kepada Sang Mantan Lariss Chou Dan Keluarga, Ternyata Ada Sosok Ini Di Balik Itu Semua

Pernikahan Alvin Faiz dan Henny Rahman yang bikin heboh
Kolase Instagram

Pernikahan Alvin Faiz dan Henny Rahman yang bikin heboh

Melalui akun Instagramnya, Madam Rifdha melihat bahwa hubungan Alvin dan Henny sudah terjalin selama satu tahun terakhir.

Itu artinya kedekatan mereka sudah terjadi bahkan saat Alvin belum bercerai dari Larissa dan Henny masih menjadi istri Zikri Daulay.

Source : Instagram

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest