Follow Us

Jadi Laki-laki Kok Gitu? Blak-blakan Ngaku Ogah Jadi Bapak Sambung dari Gempi Jika Kelak Nikahi Gisel, Wijin Hanya Posisikan Putri Gading Marten Ini Layaknya Ponakan

Devi Nirmala Muthia - Jumat, 13 Agustus 2021 | 16:20
Wijin mengaku ogah menjdi ayah dari anak Gisel, Gempi.
Kolase/Instagram

Wijin mengaku ogah menjdi ayah dari anak Gisel, Gempi.

Suar.ID - Setelah diisukan putus, Wijin tegaskan bahwa hubungan asmaranya dengan Gisel sampai hari ini baik-baik saja.

Tidak seperti yang diasumsikan, Gisel dan Wijin sejauh ini tidak memiliki permasalahan yang serius hingga membuat mereka memutuskan untuk berpisah.

Bahkan setelah dihantam berbagai isu tak sedap, termasuk video syur Gisel, Wijin mantap memutuskan untuk tetap membersamai mantan istri Gading Marten ini.

Beberapa waktu terakhir bahkan Gading Marten turut memberikan doa yang terbaik untuk kelanjutan hubungan Gisel dan Wijin.

Meski begitu, baik Gisel dan Wijin sepakat untuk tidak buru-buru menikah dalam waktu dekat.

Keduanya masih merasa perlu mematangkan segala hal, termasuk urusan dengan Gempi jika Wijin kelak menjadi ayah sambungnya.

Sayangnya, ada pernyataan mengejutkan dari Wijin yang cukup mengejutkan yang menyatakan bahwa dirinya enggan memposisikan diri sebagai ayah untuk Gempi.

Baca Juga: Keluarga Wijin Bak jadi Dalangnya, Sosok Ini Sebut Hubungan Gisel Akan Selesai jika Hal Ini Terjadi pada Mantan Gading Marten

Gisel dan Wijin
Instagram

Gisel dan Wijin

Pernyataan ini disampaikan oleh Wijin kepada Melaney Ricardo di kanal Youtube-nya (16/7/2020) seperti yang dilansir Grid Hits.

Tentu saja pernyataan Wijin ini membuat Melaney mengernyitkan dahi.

Secara terang-terangan, selama berpacaran dengan Gisel, Wijin hanya memposisikan dirinya sebagai om untuk Gempi.

Source : Grid Hits

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest