Follow Us

Pacarnya Pernah Enak-enak dengan Nobu, Ini yang Membuat Wijin Yakin Tetap bakal Nikahi Gisel di Kemudian Hari

Adrie Saputra - Kamis, 12 Agustus 2021 | 15:17
Ungkapan hati Wijin kepada Boy William, "Gua Pasrahin aja ke Tuhan"
Youtube Boy William

Ungkapan hati Wijin kepada Boy William, "Gua Pasrahin aja ke Tuhan"

Suar.ID - Gisella Anastasia (Gisel) belakangan ini sering menjadi sorotan netizen setelah video syurnya dengan Michael Yukinobu Defrete (Nobu) beredar di internet.Melansir dari Kompas.com, Gisel dan Nobu pun mau tak mau harus masuk ke jalur hukum akibat perbuatannya.Terbaru, Majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan akhirnya menggelar sidang putusan untuk kasus penyebaran video syur dari artis peran Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu.

Baca Juga: Gosip Semakin Kencang, Gading Marten Terang-terangan Curhat Begini Ke Ariel Tatum, Takut Kawin Lagi Usai Cerai Dari Gisel?Majelis hakim memvonis terdakwa PP dengan hukuman 9 bulan penjara karena mengunggah video syur Gisel dan Nobu di internet.Sidang sendiri berlangsung secara online pada Selasa, 13 Juli 2021. "Bahwa vonis yang dijatuhkan oleh majelis hakim 9 bulan plus denda Rp 50 juta apabila tidak dibayarkan maka diganti dengan pidana kurungan 3 bulan," kata Roberto Sihotang, kuasa hukum PP. Vonis hukuman selama 9 bulan juga dijatuhkan kepada satu terdakwa lain yang berinisial MN.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Gisel Sering Nangis Saat Lihat Fotonya Bareng Gading Marten | Nindya Ayunda Ungkap Detail KDRT Askara Harsono

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, Gisel yang sudah resmi bercerai dengan Gading kini sudah memiliki gandengan baru.

Pria tersebut bernama Wijaya Saputra atau yang sering dipanggil Wijin.Mantan kekasih Agnes Monica itu sesumbar akan tetap setia pada sang pacar.Bahkan, ia kelak akan menikahi mantan istri Gading Marten tersebut."Will you marry her?" tanya Boy seperti dikutip dari Grid.ID, Senin (11/1/2021) lalu.Dengan penuh keyakinan, Wijin menjawab pertanyaan dari Boy William.

Gisel ungkapkan rencana pernikahannya dengan Wijin usai tersandung kasus video syur.
IG @gisel_la

Gisel ungkapkan rencana pernikahannya dengan Wijin usai tersandung kasus video syur.

"Yes, tapi nanti," jawab WijinWijin sangat yakin bahwa Gisella Anastasia akan menjadi pendampingnya kelak."She is the one, gua ngerasa hatinya yang membuat gua yakin. Hatinya," ujar Wijin.

Meski dengan yakin mengatakan akan tetap setia pada Gisella Anastasia, Wijaya Saputra justru diramal ada kemungkinan pisah.

Baca Juga: Nggak Bisa Ditutupi Lagi, Gading Akhirnya Bongkar Tabiat Gisel kala Dirinya Pulang ke Rumah Sampai Mantap Putuskan Bercerai: Percuma, Udah Bete!

Hal ini seperti diungkapkan Denny Darko, lewat unggahan video YouTubenya, pada (14/1/2021).Denny menyebut adanya pihak keluarga yang tak mendukung hubungan Wijin dengan janda Gading Marten itu."Wijin bilang ibunya mendukung dia, tapi keluargakan banyak pasti akan jadi pembicaraan.""Ini bukan jadi permasalahan yang gampang karena Wijin is family man."

"Saya lihat ke depannya ada gangguan itu tadi," ujar Denny Darko, seperti dilansir Grid.ID pada Sabtu (16/1/2021).

Ramalan Denny Darko soal asmara Gisel dan Wijin.
YouTube Denny Darko

Ramalan Denny Darko soal asmara Gisel dan Wijin.

Source : Kompas.com, Grid.ID

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest