Follow Us

Dituding Sudah Lebih 5 Kali Ditiduri Nobu, Terungkap Fakta di Balik Senyum Gisel usai Tersandung Skandal Video Syur: Tak Perlu Heran

Rahma Imanina Hasfi - Kamis, 12 Agustus 2021 | 15:00
Wijin, Gisel, dan Nobu
Kolase: IG @gisel_la dan @yukinobu_de_fretes

Wijin, Gisel, dan Nobu

Suar.ID - Pengacara penyebar video Gisel dan Nobu, Roberto Sitohang, menguak fakta persidangan kasus video syur 19 detik itu.

Roberto menyebut Gisel dan Nobu sejatinya malah sudah beberapa kali membuat video panas.

Pasca video syur tersebut tersebar luas, Gisel pun menuai hujatan dari seantero negeri.

Baca Juga: Gosip Semakin Kencang, Gading Marten Terang-terangan Curhat Begini Ke Ariel Tatum, Takut Kawin Lagi Usai Cerai Dari Gisel?

Bukannya murung, kekasih pebasket Wijaya Saputra ini juga senantiasa menghiasi wajahnya dengan senyuman.

Seorang psikolog pun mengungkap fakta di balik senyum Gisel tersebut.

Melansir Nakita.ID dari tayangan Hot Issue di kanal Youtube Indosiar, seorang psikolog bernama Kasandra, menyebut tak perlu heran dengan sikap ceria Gisel.

Pasalnya jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol itu sudah terlatih.

Ya, Gisel yang sudah bertahun-tahun berkarier sebagai artis itu dinilai sudah terlatih menyembunyikan ekspresinya meski sedang memiliki masalah.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Gisel Sering Nangis Saat Lihat Fotonya Bareng Gading Marten | Nindya Ayunda Ungkap Detail KDRT Askara Harsono

"Kita tidak menyimpulkan, bahwa ketika seseorang mungkin tertawa, mungkin kelihatan bahagia, itu belum tentu menampilkan atau perasaan diri yang sebenarnya," ucap Kasandra.

"Apalagi yang bersangkutan punya profesi sebagai selebritis di mana tentu sudah terlatih untuk mengendalikan pikiran dan perasaannya dari mata kamera atau dari mata publik," lanjutnya.

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest