Follow Us

Viral di TikTok! Seorang Pria Memesan Nasi Padang dengan Bantuan RC, Netizen: Ojek Online Menangis Melihat Itu

Adrie Saputra - Kamis, 12 Agustus 2021 | 12:18
Viral pria pesan nasi padang dengan RC.
TIKTOK

Viral pria pesan nasi padang dengan RC.

Suar.ID - Bagi sebagian orang, bermain radio control (RC) yang biasanya berbentuk pesawat atau mobil pasti sangat menyenangkan.

Bahkan ada beberapa acara terkait RC yang dilombakan dan memiliki banyak peserta yang sangat antusias.Namun pria bernama Joel Eliezer ini justru melakukan hal yang berbeda.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Gisel Sering Nangis Saat Lihat Fotonya Bareng Gading Marten | Nindya Ayunda Ungkap Detail KDRT Askara HarsonoAlih-alih bermain RC dalam model pesawat atau mobil, dia malah membuat RC model wadah yang digunakan untuk melakukan pemesanan makanan secara online.Joel Eliezer yang memili menggunakan akun @wielgeng viral setelah video terbarunya tersebar di berbagai platform media sosial.Videonya yang memesan nasi padang ternyata diunggah ulang oleh akun Halief Adiasyah di Twitter hingga akun Intagram @maklambeturah pada Kamis (12/8/2021).

Baca Juga: Sering Alami Gangguan Saat Tidur? Tenang, Begini Cara Mengatasi Tidur yang Tidak Nyenyak

Dalam video, Joel tampak memesan nasi padang dan perkedel tanpa sambal.Dia meletakkan sejumlah uang dan HT (Handy Talky) di atas RC yang sudah dia modifikasi tersebut.

Ada catatan pemesanan yang dia tulis dia letakkan juga di RC.Joel juga meletakkan kamera agar dia bisa melihat keadaan sekitar.Kamera tersebut juga membuat perjalanan RC-nya menjadi lebih aman.Dalam video, tampak RC memasuki warung makan nasi padang.

Viral pria pesan nasi padang dengan RC.
TIKTOK

Viral pria pesan nasi padang dengan RC.

Joel kemudian menggunakan HT untuk bisa berkomunikasi dengan penjual.Penjual kemudian membawa RC ke atas agar Joel bisa memilih sendiri menu makannya dikarenakan perkedel habis.Setelah melakukan pemesanan Joel minta RC diputar balik.

Baca Juga: Risi dengan Kecoa yang Berseliweran di Rumah? Tenang! Ini Cara Membasmi Kecoa dengan Bahan Alami dari Dapur

Joel juga mengatakan bahwa kalau ada kembalian, uangnya disimpan sang penjual saja.Video unik dan kreatif itu membuat banyak netizen geleng-geleng kepala dan banyak yang mengomentari video Joel.

Viral pria pesan nasi padang dengan RC.
TIKTOK

Viral pria pesan nasi padang dengan RC.

"Untung tidak dibegal kucing di jalan," tulis akun @mzubis_ab."Ojek online menangis melihat itu," tulis akun @priska_knouw."Gak bisa di (tempat) gw, kebanyakan polisi tidur, auto nyangkut itu," tulis akun @mr_dika4398."Ternyata mager itu bikin orang hadi cerdas," tulis akun @hii_hany.

Source : TikTok

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest