Follow Us

Sempat Dikabarkan Putus dengan Sang Kekasih Gegara Kasus Video Asusilanya dengan Gisel, Kini Nobu Buka-bukaan Ceritakan Awal Mula Pertemuan dengan Orang yang Dicintainya: Memang Agak Unik

Aditya Eriza Fahmi - Selasa, 10 Agustus 2021 | 08:33
Gisel, Lidya, dan Nobu
Kolase: IG @gisel_la dan @yukinobu_de_fretes

Gisel, Lidya, dan Nobu

Suar.ID - Sosok Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu ini hingga kini masih menjadi perhatian publik.

Pasalnya, namanya ini dikaitkan dalam hebohnya kasus video asusila yang melibatkan Gisella Anastasia alias Gisel.

Bahkan tak cuma Michael Yukinobu de Fretes dan juga Gisel, hubungan Nobu dengan Lidya Winda Sari pun juga menjadi sosotan.

Baca Juga: Akhirnya Bocor! Rupanya Hal Ini yang Membuat Gisel Terlihat Tegar Meski Dihujat se-Indonesia Setelah Video Syurnya Viral, Psikolog: Sudah Terlatih

Usut punya usut, rupanya Nobu dan Lidya ini sudah saling kenal bahkan jauh sebelum video asusilanya dengan Gisel ini bocor.

Meski sempat disebut-sebut hubungan keduanya ini putus akibat video tersebut, namun kini Nobu dan Lidya malah nampak makin mesra.

Dilansir Tribun-Medan.com, kini sudah cukup lama saling mengenal dan menjalin kisah asmara, Nobu pun menceritakan awal mula pertemuannya dengan Lidya.

Baca Juga: Jauh Sebelum Video Asusilanya dengan Nobu, Rupanya Gisel Juga Sempat Curhat Pilu Alami Hal Tak Enak ini Sebagai Mama Gempi. Bahkan Sempat Bikin Citranya Anjlok, Wah Apa Ya?

Hal ini diketahui lewat video yang diunggah di akun instagram pribadinya saat kemudian ditanya oleh seorang warganet.

"Jadi kenal dengan Ka Lidyanya memang agak unik, waktu itu aku masih tinggal di Jepang dan Ka Lidyanya masih tinggal di Singapura," ungkapnya.

Potret mesra Nobu dan kekasihnya
Instagram Nobu

Potret mesra Nobu dan kekasihnya

Source : Tribun-Medan.com

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya

Latest