Follow Us

Viral Video Gerombolan Pengamen 'Barbar' Bikin Seorang Wanita Ketakutan di Jalan, Netizen: Miskin Akhlak

Adrie Saputra - Minggu, 08 Agustus 2021 | 14:03
Viral video pengamen 'barbar'.
Instagram

Viral video pengamen 'barbar'.

Suar.ID - Baru-baru video pengamen "barbar" jadi sorotan netizen di media sosial.Video tersebut pertama kali diposting oleh akun @fakta.indo pada Minggu (8/8/2021).Akun Instagram itu mengunggah video seorang wanita yang didatangi segerombolan pengamen.

Baca Juga: Pantas Saja! Salah Satu Alasan Kenapa Kamu Susah Kurus Karena Kamu Kurang Bahagia? Cek Faktanya Kenapa Makanan Bisa Mengatasi Mood yang Berantakan dan Bikin Kamu Gagal DietAkun Instagram itu menulis caption:"Niatnya mau memberi kepada lansia, namun di lampu merah banyak pengamen jalanan meminta. Karena mbaknya merasa takut jadi dibagikan sekalian."Video itu memperlihatkan pengamen yang tidak meminta dengan baik-baik.

Baca Juga: Gading dan Wijin Perang Dingin? Bantah Kabar Bahwa Dirinya Putus dengan Gisel, Wijin Kini Sampai Ogah Bertemu dengan Gading Marten, Bersitegang Rebutan Gisel?

Mereka saling berebut satu sama lain dan keadaan cukup kacau.Padahal wanita tersebut belum membagikan, namum tangan mereka sudah mengarah ke plastik yang dibawa sang wanita.Banyak netizen ikut mengomentari video tersebut.

Viral video pengamen 'barbar'.
Instagram

Viral video pengamen 'barbar'.

"Miskin harta miskin hati miskin akhlak," tulis akun @fadhillahakbar.np."Beban yang sesungguhnya," tulis akun @ebbythebigheadcat"Gua juga takut kalo digituin," tulis akun @fikfikaqueen.

Baca Juga: Sudah Kenal Sebelum Video 19 Detik Bareng Gisel, Nobu Ungkap Kisah Awal Bertemu Sang Calon Istri: Cerita dengan Kakak Memang agak Unik

"Pengamen yang gak dikasih duit ngomel-ngomel," tulis akun @hendri_ebel46."Lah, kasian mbaknya takut," tulis akun @fajarkyy_.

Viral video pengamen 'barbar'.
Instagram

Viral video pengamen 'barbar'.

Berikut video selengkapnya:

Source : instagram.com

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest