Follow Us

Wow Keren! Air di Laguna Ini Punya Warna Mirip Coca Cola, Ada di Mana sih?

Adrie Saputra - Sabtu, 07 Agustus 2021 | 11:33
Laguna Coca Cola
Oddity Central

Laguna Coca Cola

Suar.ID - Pernah bermimpi berenang di air yang dipenuhi dengan minuman Coca Cola?

Bila ya, Anda kini bisa melakukannya di "Laguna Coca Cola" yang unik di Rio Grande del Norte, Brasil.

Namun tentu saja itu bukan berisi minuman Coca Cola, melainkan hanya terlihat mirip saja.

Baca Juga: Terungkap! Ternyata Ini Alasan Cristiano Ronaldo Geser Botol Coca-Cola hingga Sebabkan Perusahaan Kehilangan Nilai Pasar Rp 56 Triliun, Netizen: Ngaruhnya Ngeri ya!

Laguna tersebut memiliki air yang berwarna sama persis dengan minuman bersoda populer.Melihat perairan Lagoa da Araraquara, mudah untuk melihat mengapa danau itu dikenal sebagai Coca Cola.

Air di laguna itu memiliki rona gelap, namun tentu saja tidak ada karbonasi.

Air laguna populer itu diwarnai dengan konsentrasi yodium dan besi, dikombinasikan dengan pigmentasi alang-alang di dekat pantainya.

Baca Juga: Sangat Mudah dan Nggak Perlu Mahal! Begini Cara Mengatasi Rambut Rontok dengan Bahan-bahan dari Dapur Rumah

Terletak di pantai selatan Rio Grande do Norte, hanya kurang dari 100 km dari Natal, Laguna Coca Cola adalah salah satu atraksi wisata paling populer dan juga paling tidak biasa di negara bagian Brasil.

Anak-anak menyukainya, terutama ketika mereka mendengar julukannya, tetapi beberapa orang dewasa tidak menyukai warna airnya yang gelap.Selama musim panas, perairan dangkal Laguna Coca Cola menjadi sangat hangat, menjadikannya tempat yang sempurna untuk sesi mandi keluarga.

Laguna Coca Cola
Oddity Central

Laguna Coca Cola

Ada juga yang percaya bahwa kombinasi kimia yang memberi warna seperti Coca Cola pada air juga memiliki efek positif bagi kesehatan.Jadi, jika Anda pernah berada di wilayah Baia Formosa di Rio Grande do Norte, Laguna Coca Cola adalah salah satu atraksi yang tidak ingin Anda lewatkan.

Baca Juga: Syok Tiba-tiba Dibelikan Tas Hermes oleh Ivan Gunawan, Tangis Lucinta Luna Pecah hingga Nekat Lakukan Hal tak Lazim Ini di Jalanan

Laguna Coca Cola
Oddity Central

Laguna Coca Cola

Berikut ini videonya:

Source : odditycentral.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest