Follow Us

Tak Lagi Bareng Gisel, Kini Nobu Pun Tak Malu-malu Pamerkan Momen Mesranya Bareng Wanita Cantik, Sambil Diiringi Lagu Ariel NOAH MYD ini Rangkul Mesra Sosok yang Diduga Sang Kekasih: Hanya Dia yang Tahu Keadaan yang Sesungguhnya...

Aditya Eriza Fahmi - Jumat, 06 Agustus 2021 | 13:01
Nobu dan sang kekasih serta Gisel
IG @yukinobu_de_fretes dan @gisel_la

Nobu dan sang kekasih serta Gisel

Suar.ID - Hingga kini kasus video asusila Gisella Anastasia alias Gisel dan MYD alias Nobu ini masih jadi sorotan publik.

Disaat kasus video asusila ini masih jadi sorotan, Nobu ini malah tak ragu pamerka momen mesra bareng wanita cantik.

Tentu saja wanita cantik ini bukanlah sosok Gisel.

Baca Juga: Sempat Terbakar Api Cemburu karena Kekasihnya Membuat Video 19 Detik Dengan Gisel, Pacar Nobu Pun Akhirnya Pernah Meminta Putus Demi Menenangkan Diri

Dilansir BanjarmasinPost.co.id, Nobu ini memang sempat mengaku sudah memiliki kekasih sejak kasus videonya bersama Gisel viral.

Sosok wanita yang berhasil memikat hati Nobu ini pun sempat menimbulkan pertyanyaan lantaran tak pernah sekalipun nampak mendampingi dirinya menjalani proses hukum.

Meski begitu, usai kasus tersebut menemui titik terang, akhinya sosok kekasih Nobu yang selama ini disembunyikan ini terungkap.

Baca Juga: Tak Cuma Soal Perselingkuhannya dengan Nobu Hingga Berani Lakukan Hubungan Intim Sampai 5 Kali, Ternyata Rahasia Gisel Lainnya Juga Terungkap, Sempat Diam-diam Lakukan Hal ini Tanpa Sepengetahuan Gading Marten, Wah Apa Nih?

Sosok wanita cantik yang diduga jadi kekasih Nobu ini adalah Lidya Winda Sari.

Bak dimabuk asmara, kemesraan anatara Nobu dan kekasihnya ini hampir tiap hari dibagikannya lewat sosial media miliknya.

Hal ini pun diketahui lewat unggahan story akun Instagram @yukinobu_de_fretes pada Kamis (5/8).

Source : Banjarmasinpost.co.id

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya

Latest