Follow Us

Luar Biasa, Wanita Ini Sukses Mengatasi Berat Badan Sampai 80 Kilogram tanpa Perlu Olahraga dengan 5 Cara Simpel Lewat Metode Diet Keto

Ervananto Ekadilla - Selasa, 03 Agustus 2021 | 18:47
Wanita Ini Berhasil Turun Bobot hingga 80 Kilogram dengan 5 Cara Mudah, Pakai Metode Diet Keto.
Kolase TribunStyle

Wanita Ini Berhasil Turun Bobot hingga 80 Kilogram dengan 5 Cara Mudah, Pakai Metode Diet Keto.

Suar.ID - Wanita Ini Sukses Turunkan Berat Badan Sampai 80 Kilogram tanpa Perlu Olahraga dengan 5 Cara Simpel Lewat Metode Diet Keto.

Stacy Blair pernah menurunkan badan 23 kilogram dengan diet dan olahraga.

Namun, hal itu tak bertahan lama.

Baca Juga: Masih Ingat Sosok Arya Permana yang Dulu Punya Bobot 192 Kg? Lama Tak Terdengar Kabarnya, Kini Beginilah Penampilan Bocah Tersebut, Manglingi!

Stacy pun mengubah pola dietnya.

Kini, Stacy Blair berhasil menurunkan 80 kg.

Ia pun dengan senang hati berbagi Tips menurunkan berat badan seperti yang ia lakukan.

Baca Juga: Tak Kalah Cantik dari Ratu Huru-hara Nikita Mirzani, Calon Istri Dipo Latief Terekspos, Kiki Poters: Jelas Bibit, Bobot, Bebet

Wanita asal Amerika Serikat tersebut awalnya berbobot 160 kg, sebelum akhirnya menemukan motivasi untuk menjadi lebih kurus.

"Suatu pagi, ketika sedang bersiap-siap untuk berkerja, saya melihat ke cermin dan merasa hancur dengan apa yang terlihat di dalam kaca itu," kata perempuan 30 tahun itu mengawali kisahnya kepada Good Morning America.

"Kesehatan saya semakin buruk,dan semakin sulit, menyakitkan, bahkan ketika saya harus bergerak, atau berdiri," sebut dia.

Source : Good Morning America

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest