Follow Us

Heboh Wanita yang Memiliki Pinggang Seperti Jam Pasir, Gaya Hidupnya Bikin Netizen Khawatir dan Ngelus Dada

Adrie Saputra - Kamis, 29 Juli 2021 | 17:07
An Ky
Oddity Central

An Ky

Suar.ID - Seorang wanita muda kelahiran Vietnam telah berusaha keras untuk mengecilkan pinggangnya menjadi hanya 46 sentimeter.

Dia ternyata hanya makan satu kali sehari dan mengenakan korset hampir sepanjang waktu.An Ky, seorang penari paruh waktu yang tinggal di Amerika Serikat, bertemu dengan komedian populer Vietnam, Thuy Nga, selama tur Amerika pada musim dingin.

Saat mengunjungi kafe teh susu tempat Ky kebetulan bekerja, komedian dan tokoh televisi Vietnam memperhatikan pinggang gadis muda yang sangat kecil dan memutuskan untuk membuat video tentang hal itu.

Baca Juga: Mitos Makan Brutu: Benarkah Membuat Kita Menjadi Pikun atau Bodoh?

Dia memamerkan pinggang kecil wanita muda itu dan juga menanyakan beberapa pertanyaan tentang bagaimana dia berhasil menurunkan lingkar pinggangnya hingga terlihat berbentuk jam pasir yang ekstrem.Rupanya, penari paruh waktu itu selalu mendambakan tubuh seperti tawon dengan pinggang kecil yang menonjolkan pinggul dan dadanya.

Dia rela bekerja keras untuk mencapainya.

Baca Juga: Masih Ingat Pramugari Cantik Sisi Asih Yang Mengaku Diperlakukan Tak Adil Oleh Selir Kesayangan Eks Dirut Garuda, Kok Tiba-tiba Unggah Kalimat Motivasional Ini?

Pada usia 18 tahun, dia memutuskan untuk melakukan perubahan.

Saat itu, beratnya lebih dari 50 kg, dengan lingkar pinggang lebih dari 60 cm, tetapi hari ini beratnya hanya 37 kg dan tampaknya agak kurang sehat.Untuk menurunkan ukuran lingkar pinggangnya, An Ky yang berusia 26 tahun beralih dari makan tiga kali sehari menjadi hanya satu kali sehari.

Bahkan hanya satu kali makan setiap dua hari.

An Ky
Oddity Central

An Ky

Selain itu, dia berhenti makan makanan bertepung 2 tahun yang lalu dan juga mengenakan korset ketat di pinggangnya setiap hari, hanya melepasnya pada malam hari.Ditanya apakah dia khawatir tentang dampak kesehatan dari dietnya, An Ky mengatakan bahwa dia makan banyak sayuran, dada ayam, dan buah-buahan, jadi dia tidak pernah merasa lemah.

Source : Instagram

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest