Follow Us

Santer Diramal Bakal Naik Pelaminan dengan Robby Purba, Ternyata Ini yang Bakal Terjadi jika Ayu Ting Ting Bersatu dengan sang Presenter: Karena Satu Profesi

Rahma Imanina Hasfi - Selasa, 27 Juli 2021 | 05:37
Ayu Ting Ting dan Robby Purba
Kolase Instagram

Ayu Ting Ting dan Robby Purba

Suar.ID - Nama Ayu Ting Ting dan Robby Purba santer dibicarakan seantero negeri.

Bagaimana tidak? Ayu Ting Ting dan Robby Purba belakangan ini sering mengumbar kemesraan berdua.

Bak sepasang kekasih, Ayu Ting Ting dan Robby Purba tak malu untuk saling berinteraksi di media sosial yang terus jadi sorotan warganet.

Baca Juga: Majikan Duduk di Meja, Para Pembantu Malah Terlihat Lesehan di Lantai yang Dingin, Netizen Sebut Keluarga Ayu Ting Ting Sombong: Gak Etis!

Saking romantisnya hubungan Ayu Ting Ting dan Robby Purba, tak sedikit netizen yang meminta keduanya untuk lekas naik ke pelaminan.

Walau hubungan keduanya masih terlihat sebatas teman, banyak yang berharap agar Ayu Ting Ting dan Robby Purba bisa menjadi pasangan suami-istri.

Ramai diserbu netizen untuk cepat menikah, kondisi rumah tangga Ayu Ting Ting dan Robby Purba jika kelak menikah diterawang oleh seorang peramal kondang, yakni Marcel Wen.

Jika Ayu Ting Ting dan Robby Purba menikah, Marcel Wen menyebut akan terjadi suatu hal dalam rumah tangga keduanya.

Lantas, bagaimana kondisi rumah tangga Ayu Ting Ting dan Robby Purba nantinya jika benar-benar bersama dalam ikatan pernikahan?

Baca Juga: Abdul Rozak Sindir Balik Para Haters yang Suka Mencibir Putrinya Ketika Ayu Ting-ting Masuk ke Dalam Nominasi 100 Wanita Tercantik: Anjing Menggonggong Kafilah Berlalu

Dikutip Grid.ID dari video unggahan Youtube Marcel Wen, Sabtu (24/7/2021), peramal kondang itu mengungkapkan terawangan dari kartu tarot yang dikocoknya.

Marcel Wen melihat adanya simbol semangat dalam kartu tarot yang dibukanya untuk Ayu Ting Ting.

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest