Follow Us

Heboh! Keponakan Putri Diana Dikabarkan Menikah dengan Pria Bangkotan yang Selisih Usianya 32 Tahun

Adrie Saputra - Senin, 26 Juli 2021 | 18:35
Kenopnakan Putri Diana, Kitty Spencer dikabarkan nikah dengan pria bangkotan.
Instagram | Tangkap Layar Mirror

Kenopnakan Putri Diana, Kitty Spencer dikabarkan nikah dengan pria bangkotan.

Suar.ID - Keluarga Putri Diana baru-baru ini sedang berbahagia. Pasalnya, salah satu keponakan Putri Diana, Kitty Spencer, dikabarkan baru saja resmi menikah dengan pria kaya bernama Michael Lewis.Hari bahagia itu digelar di Villa Aldobrandini yang terletak di sebuah pedesaan di kawasan Frascati, Roma, Italia.

Pernikahan Katty dan Michael itu digelar pada Sabtu (24/7/2021).

Baca Juga: Dugaan Publik Soal Harvey Moeis Sering Berbuat Begini Akhirnya Dibantah Langsung Oleh Sandra Dewi Yang Mendadak Bongkar Sifat Asli sang Suami: Panggilnya Aja Biasa

Namun sosok suami Kitty Spencer cukup membuat publik heboh karena terlihat sudah bangkotan guys.

Kerabat mendiang putri berusia 30 tahun itu menikahi Michael Lewis, ayah tiga anak yang kaya raya dalam sebuah upacara mewah di Roma.Lady Kitty dan Michael Lewis yang berusia 62 tahun, mengucapkan sumpah mereka di depan tamu selebriti.

Baca Juga: Satu Indonesia Tak Sadar, Ternyata Siomay dengan Ciri Seperti Ini Sangat Tidak Sehat lho!

Melansir dari The Sun, Saudara kembar Lady Kitty, Eliza dan Amelia, juga terbang untuk hari besar saudara mereka bersama Viscountess Emma Weymouth dan suaminya Ceawlin Thynn.

Tiga putra Michael dari pernikahan sebelumnya dengan Leola Lewis juga hadir dalam upacara tersebut dan dilaporkan telah menjadi dekat dengan ibu tiri baru mereka.Miliarder fashion taipan itu adalah ketua kelompok Foschini Afrika Selatan dan memiliki toko Phase Eight dan Whistles.

Perikahan diadakan di sebuah pedesaan kawasan Frascati.
Tangkap Layar Mirror

Perikahan diadakan di sebuah pedesaan kawasan Frascati.

Pengantin baru memulai perayaan mereka pada Jumat malam dengan pesta makan malam di restoran eksklusif Galleria Del Cardinale di Roma, dikelilingi oleh tamu bangsawan mereka, sebelum menikmati pernikahan matahari terbenam.Beberapa hari sebelumnya Lady Kitty, yang merupakan sepupu Pangeran William dan Harry, juga menikmati pesta lajang di Florence bersama teman-temannya.

Kitty Spencer menikah.
Tangkap Layar Mirror

Kitty Spencer menikah.

Baca Juga: Indonesia Sedang Tak Baik-baik Saja, Bocah Berusia 13 Tahun ini Terpaksa Adzankan Kedua Orangtuanya yang Wafat Karena Covid-19 Sambil Kenakan APD Lengkap di Saat 3 Saudara Lainnya Sedang Isolasi Mandiri, Netizen: Masih Ada yang Gak Percaya Covid?

Kitty Spencer
Tangkap Layar Mirror

Kitty Spencer

Saat resepsi pernikahan dimulai pada hari Sabtu, para tamu berbagi gambar malam itu di Instagram.

Banyak yang membagikan foto-foto dari pajangan bunga yang indah yang tersebar di sekitar tempat dan panggung pernikahan yang mewah.

Source : The Sun

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest