Follow Us

Padahal Usai Sudah Hampir Kepala 5, Yuni Shara Nyatanya Tetap Cantik dan Awet Muda, Ternyata inilah Beberapa Rahasia Kecantikan Mantan Raffi Ahmad yang Dibongkarnya Langsung, Salah Satunya Rajin Pakai Masker dari Cairan yang Satu ini!

Aditya Eriza Fahmi - Kamis, 22 Juli 2021 | 18:31
Yuni Shara
instagram/yunishara36

Yuni Shara

Suar.ID - Sosok Yuni Shara ini memanglah banyak dikenal oleh masyarakat Indonesia.

Tak cuma dikenal karena kepiawaiannya menyanyi, kakak Krisdayanti ini juga dikenal karena penampilannya yang awet muda meski usianya sudah hampir kepala 5.

Usut punya usut, wajah cantik Yuni Shara ini didapat dengan sering kali melakukan tips rahasianya.

Dilansir Nakita.ID, Yuni Shara ini pun tak pelit membagikan tips awet muda dan cantik alaminya di akun instagramnya.

Baca Juga: Tak Hanya Tangkap Basah Perselingkuhannya dengan Raul Lemos, Aurel dan Azriel Sempat Pergoki hingga Gagalkan Rencana Gelap Krisdayanti Ini saat di Las Vegas: Mereka Nggak Kasih Kesempatan Kita

Menurut mantan kekasih Raffi Ahmad ini semua perempuan sudah terlahir cantik sejak lahir.

"Perempuan itu terlahir sudah menjadi cantik, masing-masing mempunyai kelebihan dan kelurangan masing-masing." tulis Yuni Shara.

Kendati begitu, pertambahan usia ini memanglah menjadi salah satu faktor kecantikan perempuan ini disebut-sebut berkurang.

Melihat takdir ini, Yuni Shara pun dengan optimis kaa semua masalah pasti ada jalan keluarnya.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Kini Stefan William Tetiba Pulang Ke Rumah Temui Celine Evangelista dan Anak-anaknya, Padahal Hubungan Keduanya Sempat Digadang-gadang Bakal Berakhir ke Perceraian, Momen ini Pun Langsung Curi Perhatian Warganet, Apa Ya?

"Gusti Allah maringin banyak solusi," tulis Yuni Shara.

Source : Nakita.ID

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya

Latest