Follow Us

Kurban 2 Sapi di Hari Raya Idul Adha, Dewi Perssik: Kalau untuk Berbagi, Duitnya Nggak Akan Habis

Adrie Saputra - Selasa, 20 Juli 2021 | 18:33
Pedangdut Dewi Perssik saat ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (2/4/2019).
(KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA)

Pedangdut Dewi Perssik saat ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (2/4/2019).

Suar.ID - Dewi Perssik baru-baru ini membeli hewan kurban di Hari Raya Idul Adha 2021.Melansir dari wartakotalive.com, Dewi Perssik rupanya membeli dua sapi di Hari Raya Idul Adha ini.

"Alhamdulillah dari dulu saya selalu kurban sapi."

Baca Juga: Hore! Gisella Anastasia Bakal Rujuk Kembali nih? Netizen Soroti Mobil Gading Marten yang Diparkir di Depan Rumah Sang Mantan Istri"Tahun ini ada dua sapi buat kurban," kata Dewi Perssik yang dikutip dari wartakotalive.com, Senin (19/7/2021).Dewi Perssik mengatakan bahwa satu sapi dikurbankan di Jember, Jawa Timur, dan sapi dikubarkan di Jakarta.Sapi yang dikurbankan oleh Dewi Perssik di kampung halamannya seharga Rp 100 juta.

Baca Juga: Dijamin Seperti Baru Beli, Begini Cara Mudah Membersihkan Kerak pada Kompor

Sedangkan sapi yang dikurbankan di Jakarta dibeli Dewi Perssik seharga Rp 50 juta.Dewi Perssik rupanya ingin berbagi ke orang-orang yang membutuhkan."Kalau sudah dikasih rezeki banyak sama Allah, masa saya cuma beli kambing?" ucap Dewi Perssik."Kalau mau berbagi jangan tunggu banyak rezeki," lanjutnya.Sekalipun menghabiskan uang Rp 150 juta untuk membeli dua sapi, Dewi Perssik tidak akan merasa miskin.

Baca Juga: Mendadak Rasakan Kedutan di Telinga Kiri, Wanita Ini tiba-tiba dapat Kabar akan Segera Naik Jabatan, Ternyata Ini 5 Arti Kedutan Telinga Kiri Menurut Primbon Jawa

"Kalau untuk berbagi, duitnya nggak akan habis," kata Dewi Perssik.

Source : Wartakotalive.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest