Follow Us

Satu Indonesia Harus Tahu! Hindari Makanan atau Minuman yang Mengandung Ini agar Tubuh Kita Tidak Mudah Kena Covid-19, dr Tirta: Virus Itu Punya Kait

Adrie Saputra - Senin, 19 Juli 2021 | 18:17
dr Tirta jelaskan hubungan antara Covid-19 dan gula.
Instagram | Pixabay

dr Tirta jelaskan hubungan antara Covid-19 dan gula.

Suar.ID - Baru-baru ini dr Tirta tampil dalam podcast Deddy Corbuzier.

Dia membocorkan rahasia agar tidak terpapar Covid-19 di masa pandemi.Tak disangka-sangka, virus ini ternyata menyukai seseorang dengan kebiasaan mengkonsumsi banyak makanan yang mengandung gula.Lebih jauh, dr Tirta akhirnya bongkar cara yang bisa dilakukan untuk mencegah agar tidak terpapar Covid-19.

Baca Juga: Arti Mimpi Naik Mobil Balap Warna Merah Malah Pertanda Usaha yang Anda Lakukan Membuahkan Hasil, Begini Arti Mimpi Naik Mobil Merah Menurut Primbon Jawa...Dia menjelaskan hubungan gula dengan Covid-19. Menurutnya, gula menjadi salah satu penyebab Covid-19 bisa berkembang biak didalam tubuh yang terpapar Corona. "Apa hubungannya gula dengan terkena Covid-19?" tanya Deddy dikutip dari potongan video yang di posting oleh Instagram dr Tirta pada Senin (28/6/2021).

Baca Juga: Awalnya Girang Bisa Berhubungan Intim Secara Gratis dengan Cewek Jepang, Namun Pria Ini Syok Berat Saat Kebohongan Pacarnya Terungkap!

dr Tirta tersebut mengungkap, bahwa bahaya jika seseorang memiliki kadar gula yang tinggi dan terpapar Covid-19. "Wah, bahaya pak," kata dr Tirta "Ini virus nih, virus itu punya kait, kait ini nyantol."

"Nah cantolannya itu ternyata mirip sama gula," kata dr Tirta Oleh karena itu, gula berbahaya bagi orang yang terkena virus Covid-19, sama halnya dengan kolesterol. "Berarti sama kaya kolesterol dong," kata Deddy.

Baca Juga: Masyarakat Se-Indonesia Harus Tahu, Ternyata Inilah Waktu dan Cara yang Tepat untuk Membersihkan Kamar Bekas Isolasi Mandiri, Bukan Langsung Usai 14 Hari Loh!

"Dia ini jadi inflamasi, karena ada gula," lanjut Deddy. "Tepat," kata dr Tirta.

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest