Follow Us

Awalnya Girang Bisa Berhubungan Intim Secara Gratis dengan Cewek Jepang, Namun Pria Ini Syok Berat Saat Kebohongan Pacarnya Terungkap!

Adrie Saputra - Senin, 19 Juli 2021 | 16:17
Ilustrasi berhubungan intim.
Eyecandy Images

Ilustrasi berhubungan intim.

Suar.ID - Seorang pria baru-baru ini dikabarkan mengajak kekasih barunya yang dikenal melalui media sosial (medsos) untuk berhubungan intim di sebuah hotel.Namun pria tersebut syok berat saat tahu kebenaran tentang pacarnya usai ke luar kamar.Dilansir dari situs eva.vn (18/7/21), kejadian ini berawal dari seorang gadis Jepang yang menjalin hubungan asmara melalui Twitter dengan seorang pria berusia 31 tahun.

Baca Juga: Pernah Gagal Berumah Tangga dengan Krisdayanti, Kini Sifat Asli Anang Hermansyah malah Dikuliti oleh Ashanty: Padahal Udah Tua!Namun ternyata gadis Jepang itu menyembunyikan kebohongannya.Apa sebenarnya yang direncanakan oleh gadis ini?

Baca Juga: Percaya Hingga Bikin Dirinya 16 Tahun Konsumsi Air Seninya Sendiri Bikin Awet Muda, Vicky Burki Pun Akui Hal ini Sebagai Terapi Jangka Panjang, Begini Kata Ahli...

Ternyata gadis itu berusia 17 tahun, namun dia bilang bahwa dirinya sudah cukup umur.

Keduanya bertemu di sebuah hotel dan berhubungan intim.Gadis itu dan 4 temannya memeras pria 31 tahun itu dengan alasan pelecehan anak.

Insiden itu dilaporkan di Kobe Shimbun, seorang pria berusia 18 tahun, tiga anak laki-laki berusia 17 tahun dan seorang gadis berusia 17 tahun terlibat dalam insiden ini.Lima orang telah bersekongkol bersama untuk menyusun rencana yang sempurna untuk melakukan pemerasan.Pada tanggal 5 Juni 2021, gadis berusia 17 tahun itu memposting undangan di Twitter dengan konten, "Saya seorang gadis berusia 20 tahun. Semuanya gratis. Apakah Anda menginginkannya?".Tidak lama kemudian, seorang pria berusia 31 tahun menghubungi wanita muda tersebut setelah melihat artikel tersebut secara online.Keduanya jatuh cinta secara online. Setelah waktu yang singkat, mereka bertemu di sebuah hotel di kota Kobe, prefektur Hyogo, Jepang.Di sini, seorang pria berusia 31 tahun melakukan hubungan intim dengan seorang gadis berusia 17 tahun tanpa mengetahui bahwa dia belum cukup umur untuk berhubungan intim menurut hukum.

Pasalnya pria itu mempercayai jika kekasihnya berusia 20 tahun.

Baca Juga: Terlanjur Buat Video Syur dengan Michael Yukinobu, Gisel Akhirnya Mengaku ke Publik Bahwa Dirinya Menyesal Telah Bercerai dengan Gading Marten

Setelah memadu kasih, pria itu meninggalkan hotel, tetapi begitu dia keluar dari pintu, dia diancam oleh 4 anak laki-laki bahwa dia baru saja berhubungan intim dengan pacar mereka dan gadis itu masih di bawah umur.Keempat orang ini meminta pria berusia 31 tahun itu untuk memberi mereka uang, jika tidak akan melaporkannya ke polisi.Mereka berani menculik pria itu, membawanya ke ATM terdekat, menarik 9.000 yen (sekitar Rp 1,2 juta) dari rekeningnya dan kemudian merampoknya di tempat.Namun, 4 orang ini masih belum puas dengan uangnya, karena menganggapnya terlalu sedikit, sehingga mereka memaksa pria itu untuk membawanya kembali ke rumahnya untuk mendapatkan lebih banyak uang.Dalam perjalanan, 4 orang berhenti di sebuah toserba untuk membeli sesuatu.Sontak saja, pria itu juga mengambil kesempatan untuk memanggil polisi.Tak lama kemudian, polisi datang dan menyelamatkan pria tersebut.Atas dugaan pemerasan yang direncanakan, polisi menangkap seorang gadis berusia 17 tahun dan dua remaja laki-laki, sementara dua lainnya melarikan diri.Pada 29 Juni, melalui kamera keamanan di daerah itu, polisi kota Kobe terus menangkap dua tersangka yang tersisa.Kasus ini sedang diselidiki lebih lanjut.

Source : Eva.vn

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest