Follow Us

Astaga Ada Apa Ini? Ardi Bakrie Ternyata Pernah Membahas Soal Perceraian dengan Nia Ramadhani Sebelum Diciduk Polisi karena Kasus Narkoba

Adrie Saputra - Minggu, 18 Juli 2021 | 19:05
Nia Ramadhani mengaku bersalah dan meminta maaf atas kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu yang tengah menjerat dirinya dan Ardi Bakrie.
Tribunnews/Fauzi Alamsyah

Nia Ramadhani mengaku bersalah dan meminta maaf atas kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu yang tengah menjerat dirinya dan Ardi Bakrie.

Suar.ID - Seperti yang telah diketahui sebelumnya, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie diciduk polisi karena mengonsumsi sabu.

Saat ini mereka sedang menjalani rehabilitasi ketergantungan obat.

Diketahui sebelumnya, sabu seberat 0,78 gram ditemukan di rumah Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Wa Ode Nur Zainab, Kuasa hukum Ardi dan Nia, menyampaikan bahwa kliennya akan mengikuti seluruh proses hukumnya.

Baca Juga: Sudah Susah Jadi Makin Susah, Pria Tunanetra yang Kesehariannya Cuma Nganter Gorengan ke Warung ini Malah Didenda Rp 50 Ribu Usai Salah Pakai Masker, Netizen Pun Auto Ngamuk: Orang Tunanetra Aja Dizolimi Apalagi Kami yang Normal!

Namun siapa yang bakal menyangka, jauh sebelum penangkapan, Ardi Bakrie ternyata pernah membahas soal perceraian.

Hal itu diungkap Ardi Bakrie di acara yang dipandu Nia Ramadhani, Nyonya Boss.

Baca Juga: Tiba-tiba Mendapat Pertanyaan dari Jenazah yang Akan Dikuburkan, Tukang Gali Kubur Ini Syok dan Langsung Alami Hal Ini

Dalam tayangan Nyonya Boss Trans TV pada Senin (12/10/2020) lalu, mulanya Nia Ramadhani membacakan sejumlah pertanyaan yang harus dijawab Ardi Bakrie.

"Masa muda itu harusnya dinikmati sepol-polnya baru menikah atau kayak nanti aja ngalamin apa-apa pertama kali sama istri gitu?" tanya Nia Ramadhani.

"Sepol-polnya enggak pernah pol," sahut Ardi Bakrie.

Source : Youtube.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest