Follow Us

Tak Hanya Berhubungan Badan Di Luar Nikah, Wenny Ariani Juga Kenang Hal Manis Lain Yang Dia Lakukan Saat Pacaran Dengan Suami Citra Kirana

None - Kamis, 15 Juli 2021 | 15:18
Wenny Ariani buka-bukaan soal apa saja yang dia lakukan saat pacaran dengan Rezky Aditya: tak hanya berhubungan badan di luar nikah.
Tangkap layar Youtube Indosiar dan Instagram @thereal_rezkyadhitya

Wenny Ariani buka-bukaan soal apa saja yang dia lakukan saat pacaran dengan Rezky Aditya: tak hanya berhubungan badan di luar nikah.

Suar.ID - Wenny Ariani buka-bukaan soal apa saja yang dia lakukan saat pacaran dengan Rezky Aditya.

Tak hanya berhubungan badan di luar nikah melahirkan seorang anak yang cantik, dia juga menceritakan hal manis lainnya.

Pengakuan Wenny Ariani itu muncul setelah Nikita Mirzani dengan kenes memancingnya bercerita soal Rezky Aditya.

Baca Juga: Rezky Aditya tak bisa Mengelak Lagi, Wenny Ariani Bocorkan Foto Anaknya saat Sedang Bersama Sang Ayah di Hadapan Publik, Nikita Mirzani Syok: Gue Pikir Ini Rezky Masih Kecil!

"Coba ceritain dong masa-masa pacaran sama Rezky Aditya bagaimana," Nikita Mirzani yang memang pintar memancing mencoba mencari celah.

Tak perlu susah payah, Nikita Mirzani langsung mendapatkan jawabannya.

Wenny Ariani bercerita apa saja yang dia lakukan saat masih pacaran dengan Rezky Aditya, yang sekarang suami Citra Kirana.

"Kalau pacaran ya kita standar lah, paling pernah beberapa kali kita nonton atau enggak olahraga," kata Wenny Ariani dalam kanal YouTube Crazy Nikmir REAL pada Sabtu (10/7).

Wenny Ariani juga berhasil bikin Rezky Aditya menyukai olahraga jetski.

"Kebetulan aku suka jetski nih, jadi Rezky ikut juga jetski bareng," lanjut Wenny Ariani.

Baca Juga: Akhirnya Wenny Ariani Buka-bukaan Kenapa Mau Berhubungan Badan Dengan Rezky Aditya Di Luar Nikah Hingga Hamil: Ya Namanya Orang Pacaran, Punya Rasa Ya Kan? Itu Terjadi Begitu Saja

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest