Follow Us

Marah karena Dikirimi Pesan Mesum, Wanita Ini Langsung Pukul Atasannya dengan Tongkat Kain Pel, Bos: Saya yang Salah, Itu hanya Lelucon!

Adrie Saputra - Rabu, 14 Juli 2021 | 15:37
Wanita di China Memukul Bos Dengan Pel.
WOB

Wanita di China Memukul Bos Dengan Pel.

Suar.ID - Pelecehan seksual bisa terjadi di mana saja, bahkan bisa saja terjadi di lingkungan kerja.

Beberapa wanita yang dilecehkan, terkadang tidak bisa tinggal diam dan berani untuk melakukan "tindakan nyata", seperti video viral yang terjadi di China berikut ini.

Sebuah video seorang wanita di China memukuli bosnya dengan tongkat kain pel menjadi viral di media sosial sejak diunggah pada tanggal 11 April 2021.

Baca Juga: Fakta Baru Terungkap, Pengacara Tersangka Sebut Gisel Berhubungan Badan Dengan Nobu Lebih Dari 5 Kali, Dilakukan Dari Palembang Hingga Surabaya

Melansir dari WorldofBuzz.com, bos dari sebuah perusahaan yang bernama Wang, disebut telah melakukan pelecehan seksual kepada karyawan wanitanya.Dalam video berdurasi 18 menit, wanita bernama Zhou, yang merupakan karyawan dan bawahan Wang, menuding pria tersebut melecehkannya secara seksual.

Baca Juga: Sama Sekali tak Pernah Dibahas saat Rapat DPR, Legislator PKB Ungkap Vaksin Berbayar Kagetkan Rakyat Indonesia: Sebaiknya Dibatalkan saja

Zhou terlihat berteriak pada Wang, dia marah karena pria itu mengirim pesan teks yang melecehkan secara seksual ke beberapa karyawan wanita di kantor, termasuk Zhou.

Dia kemudian mengambil tongkat kain pel dan mulai memukulnya di wajah dan area kepala Wang sambil memarahinya sepanjang waktu.Di salah satu bagian video, Wang berkata, "Saya yang salah, itu hanya lelucon, bisakah Anda berhenti?"

Dalam video, Wang terlihat duduk di kursinya dan menyeka air dari wajahnya.Seperti dilansir dari South China Morning Post (SCMP), Wang dicopot dari jabatannya kantor karena pelanggaran disiplin.

Baca Juga: Bikin Heboh Netizen! Viral Video Pasien Disuntik Vaksin Diduga Tanpa Ditekan Bagian Plunger, Vaksinator Puskesmas Angkat Bicara: Saya Yakin Sesuai dengan Prosedur

Adapun Zhou, dia diduga menderita penyakit mental dan dibebaskan dari hukuman apa pun karena memukul Wang dengan kain pel.

Source : Worldofbuzz.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest