Follow Us

Terlalu Bersemangat Tirukan Gerakan Pemain Basket Kobe Bryant, Anak Ini Jatuh dari Teras Lantai Dua

Adrie Saputra - Rabu, 14 Juli 2021 | 14:07
Seorang anak jatuh dari lantai dua setelah tirukan gerakan Kobe Bryant.
Shanghaiist

Seorang anak jatuh dari lantai dua setelah tirukan gerakan Kobe Bryant.

Suar.ID - Seorang siswa sekolah menengah pertama (SMP) di Provinsi Guangdong menderita beberapa patah tulang setelah memilih tempat yang salah untuk meniru gerakan bintang pemain basket favoritnya.Mengutip dari Shangaiist.com, anak laki-laki itu terlihat dalam rekaman video CCTV di sekolahnya, di kota Yunfu.

Dalam video, anak tersebut terlihat menirukan teknik Kobe Bryant "jumper fadeaway turnaround".

Baca Juga: Bikin Heboh Netizen! Viral Video Pasien Disuntik Vaksin Diduga Tanpa Ditekan Bagian Plunger, Vaksinator Puskesmas Angkat Bicara: Saya Yakin Sesuai dengan ProsedurSayangnya, dia melakukan gerakan itu dengan terlalu bersemangat hingga membuatnya terguling dari pagar teras lantai dua sebelum teman-temannya bisa menolongnyaSetelah jatuh, anak itu dilarikan ke rumah sakit.

Baca Juga: Ngeri, Nekat Curi Pocong, Akhirnya Terungkap Motif Pria Ini, Bukan karena Masalah Ekonomi tapi Demi Hal Ini

Anak yang tidak disebutkan namanya itu didiagnosis dengan beberapa patah tulang.Siswa tersebut mengatakan bahwa ia telah bermain basket sejak ia duduk di kelas empat sekolah dasar (SD).

Anak itu mengatakan bahwa pemain basket favoritnya adalah Kobe Byrant, yang terkenal dengan teknik "jumper fadeaway turnaround".Kobe Bean Bryant adalah seorang pemain basket profesional Amerika Serikat.

Bermain pada posisi shooting guard, Kobe Bryant menghabiskan sepanjang kariernya dengan Los Angeles Lakers di National Basketball Association (NBA). Tahun lalu, Kobe Bryant dinyatakan tewas setelah helikopter yang ditumpanginya jatuh di Calabasas, California, Minggu (26/1/2020) pagi waktu Amerika Serikat.

Baca Juga: Mentang-mentang Jalanan Sepi saat PPKM Darurat, Sepasang Remaja Ini Ketahuan Berbuat tak Senonoh hingga Buat Mobil Goyang, Begini Endingnya saat Ketahuan Orangtua

Selain itu, satu pilot dan tujuh penumpang lain juga tewas di tempat, termasuk putri Kobe Bryant, Gianna "Gigi" Maria Onroe.

Kathy Sonnad, warga yang tinggal tidak jauh dari lokasi kecelakaan, mengaku kaget karena kejadian berlangsung sangat cepat.

Source : shanghaiist

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest