Follow Us

Pernah Ancam Maia Estianty Bawa Ke Pihak Berwajib, Nadia Christina Kini Terang-terangan Mengaku Mendapatkan Karma, Kini Mohon-mohon Minta Maaf Ke Perempuan Yang Sempat Dia Sebut Open BO Saat Hamil

None - Selasa, 13 Juli 2021 | 18:47
Nadia Christina sempat mengancam Maia Estianty ke yang berwajib, dan kini dia mengaku mendapatkan karma setelah merebut Alfath Fathier dari Ratu Rizky Nabila.
Kolase Instagram/@__nadiachristina dan @raturn

Nadia Christina sempat mengancam Maia Estianty ke yang berwajib, dan kini dia mengaku mendapatkan karma setelah merebut Alfath Fathier dari Ratu Rizky Nabila.

Suar.ID - Nadia Christina sempat mengancam Maia Estianty ke yang berwajib, dan kini dia mengaku mendapatkan karma.

Ancaman itu lantaran Maia Estianty memunculkan foto wajah Nadia Christina di video wawancara bareng Ratu Rizky Nabila.

Di situ, Maia Estianty juga bersedia membantu Ratu Rizky Nabila membiayai tes DNA.

Baca Juga: Sempat Termakan Cinta Buta, Nadia Christina Sekarang Akhirnya Tahu Kenapa Alfath Fathier Digugat Cerai Oleh Ratu Rizky Nabilla, Dipulin 4 Jam Nonstop Sampai Mukanya Bonyok Semua

"Kepada saudari (Maia Estianty) yang sudah upload muka saya dan jelek-jelekin saya, saya tunggu 6 jam," ancam Nadia Christina di Instagram-nya.

"Kalau tidak ditake-down videonya, saya tidak segan untuk bawa ke pihak yang berwajib."

Dia melanjutkan begini:

"Kamu tidak kenal saya. Saya tidak kenal kamu. Tapi kok berani ya post nama dan muka saya. Pencemaran nama baik. Mbak, pas upload lagi sadar atau nggak ada UU ITE?"

Dan kini Nadia Christina mengaku sedang mendapatkan karma karena telah merebut Alfath Fathier dari tangan Ratu Rizky Nabila.

Baca Juga: Kemarin Kemakan Cinta Buta, Nadia Christina Kini Blak-blakan Akan Pisah dan Laporkan Alfath Fathier Atas Tindakan KDRT Hingga Mobilnya Rusak Parah: Sudah Ditinggalin, Tinggal Dilaporin!

Dia baru saja mengaku mendapatkan KDRT dari Alfath Fathier.

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest